Friday 5th of July 2024
×

Kapan Top Spender Kapal Api 2024 Hadir Kembali? Program yang Selalu Berikan Hadiah Fantastis!

Kapan Top Spender Kapal Api 2024 Hadir Kembali? Program yang Selalu Berikan Hadiah Fantastis!

--

BISNIS - Kapal Api emang punya style tersendiri ketika menyelenggarakan program berhadiah. Efek kejutnya itu luar biasa. Semua segmen hadiah dibabat habis. Mau hadiah langsung ada. Pengen hadiah undian ada. Mau balapan poin juga disediakan.

Dan masing-masing segmen hadiahnya bikin orang penasaran. Gimana enggak coba? Beli Kapal Api kemasan khusus aja, langsung bisa menang iPhone 14 atau Logam Mulia 5 gr. Artinya konsumen hanya perlu mengirimkan 1 kode unik yang ada di balik bungkus bisa mendapatkan hadiah langsung.


Salah satu hadiah yang menarik adalah rebutan poin setiap bulannya untuk mendapatkan saldo e-wallet sebesar Rp 2 juta. Periodenya berjalan setiap bulan selama program Gebyar Kapal Api ini masih berlangsung.

Baca juga: Jadwal Penukaran Uang Baru di Bank BRI 2024 Untuk Persiapan THR Lebaran Begini Syaratnya

Baca juga: Siap THR! Jadwal Tukar Uang Baru di Bank BCA Tahun 2024 Buat Persiapan Lebaran dan Cara Pesannya

Konsumen pastinya akan membeli sebanyak mungkin produk kemasan khusus agar mendapatkan kode unik yang nantinya akan diinput di aplikasi Kapal Api.

Yakin nggak mau ikutan program Undian Kapal Api Terbaru “Gebyar Semangat Miliaran” kali ini ? Cara ikutannya juga simple banget nih, kalian beli produk Kapal Api, Jika beruntung, kamu akan mendapatkan kode unik, lalu daftarin kode unik tersebut melalui channel yang sudah ditentukan.

MEKANISME HADIAH

Baca juga: Katalog Promo NAGA SWALAYAN Terbaru 23-31 Maret 2024 JSM Lebaran Banjir Diskon Semua Produk, Cekidot

Sumber:

UPDATE TERBARU