Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Skin Starlight April 2024 Mobile Legends (ML) Lengkap Dengan Harganya, Nabung Sekarang Yuk

Jadwal Skin Starlight April 2024 Mobile Legends (ML) Lengkap Dengan Harganya, Nabung Sekarang Yuk

--

Sebenarnya seperti yang kita tau upaya ini sendiri membuat tampilan skin Starlight lebih menarik dan unik daripada skin-skin Starlight yang pernah dirilis sebelumnya.

Baca juga: Harga Menu Kampoeng Pasir Kemala Beach, Balikpapan Terbaru 2024: Syahdunya Kuliner Tepi Pantai


Baca juga: Free Download Stick War LegacyAPK Mod VIP 9999+ Army Uang Tak Terbatas, Unduh Gratis Untuk Android iOS

Baca juga: Download Cheat Dragon City 2024 Terbaru 9999+ Gem & Food Unlimited, One Hit Auto Win!

Bocoran Skin Starlight ML 2024

Game adalah sebuah permainan yang biasanya dimainkan di gadget atau komputer. Biasanya permainan ini dimainkan hanya untuk sebagai pengisi waktu kosong saja, bahkan ada juga yang menjadikan game sebagai ladang penghasilan.

Xavier

Xavier diprediksi akan mendapatkan skin Starlight pada pertengahan tahun 2024. Xavier adalah hero Mage memiliki keunikan tersendiri di Mobile Legends. 

Yve

Menurut prediksi, jadwal Starlight 2024 untuk hero Yve adalah bulan Februari atau pertengahan tahun 2024. Yve sendiri dikenal sebagai hero Mage yang  memiliki kekuatan magis yang kuat.

Julian

Julian adalah hero Fighter yang dikenal sangat kuat. Selain memberikan damage yang besar, Julian juga memiliki kemampuan sihir untuk menyedot kehidupan yang tinggi, memungkinkannya bertahan saat pertempuran.

Zhask

Zhask juga dapat memanggil turret yang kuat dan menyerang secara otomatis, membantunya dalam menguasai area pertempuran. Kemampuan-kemampuan Zhask yang unik membuatnya menjadi ancaman serius di medan pertempuran Mobile Legends.

Bruno

Bruno sudah dipastikan mendapatkan skin Starlight Januari 2024. Kabarnya, skin Starlight untuk hero Marksman ini tak hanya menampilkan tampilan visual yang memukau, tapi juga memperbarui entrance-nya dengan kualitas HD yang mengagumkan.

Bagaimana menarik bukan update informasi mengenai Jadwal Skin Starlight 2024 Mobile Legends (ML) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan platform online jangan sampai menyesal di kemudian hari! 

Sumber:

UPDATE TERBARU