Sunday 30th of June 2024
×

Bocoran Skin Starlight Juli Tahun 2024, Gushion Kembali Menghantui Land of Dawn dengan Kostum Misterius!

Bocoran Skin Starlight Juli Tahun 2024, Gushion Kembali Menghantui Land of Dawn dengan Kostum Misterius!

--

BISNIS - Bulan Juli telah tiba, dan para pemain Mobile Legends di seluruh dunia bersiap untuk menyambut pahlawan baru yang akan bersinar di Land of Dawn. Skin Starlight bulan Juli 2024 telah resmi diumumkan, dan ini adalah skin yang sangat istimewa.

Pembahasan kali ini akan kami sajikan informasi terkini untukmu yang sedang mencari Skin Starlight Juli 2024 Mobile Legends (ML). Supaya lebih mudahnya, yuk simak selengkapnya hanya dibawah ini langsung yuk. 


Baca juga: Video Viral Handuk Ungu di Pemandian Air Panas Lejja No Sensor No Cut, Waduh Apa Nggak Bahaya Begitu di Tempat Umum?a

Baca juga: Apakah Benar Ibu Youtuber Cilik Diana dan Roma Meninggal Dunia? Hoax atau Fakta, Cek Kebenarannya!

Penggemar Mobile Legends mungkin telah familiar dengan fitur bernama Starlight Member. Melalui fitur ini, pemain Mobile Legends dapat berlangganan Starlight Member setiap bulan dan mendapatkan sejumlah hadiah secara gratis, termasuk skin eksklusif permanen.

Tentunya, tidak bisa dipungkiri bahwa skin dan item kosmetik lainnya di Mobile Legends merupakan daya tarik utama yang mendorong minat pemain untuk mengumpulkannya.

Untuk mengoleksi berbagai skin dan item kosmetik yang tersedia di Mobile Legends, ada beberapa cara yang dapat ditempuh, termasuk pembelian langsung melalui Shop atau melalui langganan Starlight Member yang memberikan hadiah yang diperbarui setiap bulannya.

Baca juga: Melonjak Tinggi? Update Harga Dexlite Juli 2024 di Seluruh Indonesia, Jelang Bulan Baru Bakal Ada Prubahan!

Ini mencakup serangkaian hadiah yang akan diperoleh melalui revamp Starlight terbaru, baik berupa skin maupun hak istimewa eksklusif untuk para anggota.

Sumber:

UPDATE TERBARU