Sunday 29th of September 2024
×

Daftar Counter Hero Barats Mobile Legends Terbaik 2024, Full Damaged Bikin Lawan Tumbang!

Daftar Counter Hero Barats Mobile Legends Terbaik 2024, Full Damaged Bikin Lawan Tumbang!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan daftar Counter Hero Barats Mobile Legends terbaik 2024. Langsung saja, simak informasi lengkapnuya hanya pada rangkuman dibawah ini yuk.

Mobile Legends telah berkembang menjadi salah satu permainan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) paling diminati di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, menarik jutaan pemain untuk terlibat dalam pertempuran seru dan strategis.


Dalam game ini, pemain diberi kebebasan untuk memilih dan melakukan banned terhadap hero tertentu sesuai dengan peran yang mereka inginkan atau strategi tim yang akan diterapkan.  Mobile Legends merupakan game andalan yang tetap eksis hingga sekarang.

Baca juga: Cara Menghasilkan Uang di GoShare WhatsApp APK Terbaru 2024, Mudah! Selesaikan Tugas dan Terima Saldo

Baca juga: 3 Penerapan Segitiga Restitusi Apa Saja? Cek Disini Detail Lengkap Beserta Contohnya!

Saat ini, Mobile Legends menjadi kategori olaharaga Esports yang juga menghadirkan kompetisi juara untuk para pemain andalannya. Indonesia sendiri bahkan sering memenangkan kompetisi Esport Mobile Legend di kancah Internasional.

Para pemain Mobile Legends sepertinya sangat menikmati pengalaman bermain yang disajikan oleh Moonton, pengembang game ini. Dengan grafis yang mengesankan, game ini menarik bagi para pemain game online. Kali ini kami aakan memberikan ukuran terbaru dari game Mobile Legends.

Hero Barats

Barats adalah salah satu hero yang unik. Skill-nya memiliki efek CC yang mengerikan. Terlepas dari CC-nya dan fakta bahwa dia adalah salah satu hero langka yang memiliki efek supresif dalam ultimate-nya, Barats hampir tidak mungkin untuk berkeliaran.

Seperti halnya Uranus, stack sangat penting bagi Barats. Jika stack Uranus meningkatkan efek regenerasi sehingga kiting lebih sempurna, stack Barats membuat tubuhnya lebih besar, lebih tebal dan juga lebih menyakitkan karena efek dari skillnya lebih besar.

Baca juga: 3 Penerapan Segitiga Restitusi Apa Saja? Cek Disini Detail Lengkap Beserta Contohnya!

Mobilitas juga menjadi masalah bagi Barats dan itulah mengapa dia bukan jungler level-S saat ini. Jika Anda ingin memainkan Barats, beberapa orang akan menggunakan penyembuh jelajah atau pahlawan yang dapat membantunya keluar masuk, seperti Mathilda.

Counter Hero Barats

1. Granger

Salah satu penembak jitu terbaik untuk seorang jungler. Mobilitasnya yang cepat dan kemampuannya untuk menyerang dari jarak jauh membuat Granger menjadi hero tandingan Barats.

Sumber:

UPDATE TERBARU