Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Skin Starlight April 2024 Mobile Legends (ML) Lengkap Dengan Harganya, Nabung Sekarang Yuk

Jadwal Skin Starlight April 2024 Mobile Legends (ML) Lengkap Dengan Harganya, Nabung Sekarang Yuk

--

BISNIS – Permainan yang satu ini selalu bikin nagih! Yuk simak update mengenai Bocoran Skin Starlight ML 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Seiring dengan perkembangan teknologi, dunia game pun juga tak kalah beramai-ramai membuat game yang bisa memuaskan para penggunanya.  Game atau permainan online merupakan salah satu sarana hiburan yang mudah dan murah untuk diakses siapa saja darimana saja. 


Mobile Legends yang berada di bawah naungan Moonton selaku developer game Mobile Legends bikin acara yang membuat player makin antuasias. Maka dari itu, simak selengkapnya berikut ini. Biar kamu tetap update dan tak ketinggalan informasinya.

Mobile Legends Bang Bang atau MLBB adalah game bergenre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena 5v5, dimana 5 player dalam satu tim akan beradu dengan 5 player dalam tim lainnya untuk menghancurkan markas lawan demi meraih kemenangan.

ML Mobile Legends yang merupakan game MOBA keluaran Moonton ini sangat populer di Indonesia hingga diadakan beberapa kompetisi berskala nasional dan internasional, seperti MPL dan M series. Mobile Legends juga termasuk dalam game yang dimainkan dalam pertandingan di cabang Esports (Electronic Sport). 

Baca juga: Harga Menu Kampoeng Pasir Kemala Beach, Balikpapan Terbaru 2024: Syahdunya Kuliner Tepi Pantai

Baca juga: Free Download Stick War LegacyAPK Mod VIP 9999+ Army Uang Tak Terbatas, Unduh Gratis Untuk Android iOS

Baca juga: Download Cheat Dragon City 2024 Terbaru 9999+ Gem & Food Unlimited, One Hit Auto Win!

Lylia Starlight April 2024

Skin starlight selanjutnya jatuh pada Lylia. Lylia memiliki 2 painted skin, yang dimana salah satunya akan dibeli lewat starlight premium/menggunakan 100 diamond. Sudah ada gambaran sacred statue dan trail effect starlight Lylia. 

Sumber:

UPDATE TERBARU