Wednesday 3rd of July 2024
×

Cara Daftar Pinjaman Online BCA Langsung Cair KTP Tanpa Agunan Hingga Rp100.000.000

Cara Daftar Pinjaman Online BCA Langsung Cair KTP Tanpa Agunan Hingga Rp100.000.000

--

BISNIS - Berikut merupakan informasi mengenai cara daftar pinjaman online bca langsung cair ktp. Untuk mengetahui pengumuman selengkapnya silahkan simak di sini hingga akhir ya.

Pengguna BCA sini merapat yuk! Belum lama ini, BCA telah mengimbau nasabahnya untuk tak sembarangan memencet notifikasi terkait peringatan virus yang muncul ketika membuaka aplikasi m-banking BCA.


BCA memberitahu kepada nasabahnya untuk terus berhati-hati dengan notifikasi sejenis tersebut. Terlebih jika notifikasi menggiring nasabah untuk membuka atau mengklik ikon lainnya. Pihak BCA juga diminta untuk segera menghubungi Halo BCA saat menemukan aktivtas yang tak biasa atau mencurigakan.

Baca juga: Giveaway Baim Wong yang Asli di WA Menang Sampai Rp50 Juta Beneran atau Hoax, Cek di Sini Faktanya

Baca juga: Download AirDroid Parental Control For IOS v1.4.1.2 MOD APK, Kontrol Anak Anda Bermain Internet Pake APK Ini!

Baca juga: Cara Daftar Giveaway Baim Wong di WA yang Lagi Viral Ini Beneran atau Nggak: WASPADA!

My BCA merupakan layanan transfer dana antar bank yang diluncurkan oleh Bank BCA. Layanan ini menawarkan transfer yang lebih cepat, aman, dan efisien dibandingkan dengan sistem transfer sebelumnya.

Syarat Untuk Pengajuan Pinjaman BCA Online Langsung Cair

  • Warga Negara Indonesia (WNI) dengan domisili Jabodetabek, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara dan Makassar.
  • Usia harus antara 21 hingga 55 tahun saat jatuh tempo angsuran terakhir.
  • Memiliki penghasilan tetap minimal Rp 2,5 juta per bulan di wilayah JABOTABEK, Bandung, Surabaya, Medan, dan Batam. Penghasilan minimal di daerah lain adalah Rp 2 juta per bulan.
  • Menjadi peserta/karyawan fasilitas Payroll BCA atau memiliki keanggotaan Kartu Kredit BCA selama minimal 1 tahun.

Jangan lupa untuk menyiapkan beberapa dokumen tambahan seperti KTP, izin usaha (bagi wiraswasta dan profesional), keterangan penghasilan, dan NPWP. Pastikan kamu memenuhi semua persyaratan ini sebelum melangkah lebih jauh dalam proses pengajuan pinjaman.

Sumber:

UPDATE TERBARU