Friday 5th of July 2024
×

Cara Daftar Pinjaman Online BCA Langsung Cair KTP Tanpa Agunan Hingga Rp100.000.000

Cara Daftar Pinjaman Online BCA Langsung Cair KTP Tanpa Agunan Hingga Rp100.000.000

--

Cara Mengajukan Pinjaman BCA Online Langsung Cair

Jika kamu telah memenuhi semua syarat yang diperlukan, saatnya untuk mempelajari cara mengajukan pinjaman BCA online. Prosesnya tidaklah rumit.

  • Mengacu pada situs resmi bank BCA, personal loan dapat diajukan melalui tiga cara. Berikut ini adalah cara mengajukan pinjaman online BCA yang langsung cair melalui HaloBCA, kantor Cabang BCA, atau SMS BCA:
  • Hubungi HaloBCA dan ikuti instruksi yang diberikan oleh petugas HaloBCA untuk mengisi formulir pengajuan pinjaman online bca langsung cair KTP.
  • Datang ke kantor Cabang BCA terdekat dan minta bantuan petugas untuk mengajukan pinjaman BCA mobile. Bawa dokumen-dokumen yang dibutuhkan, seperti e-KTP, slip gaji, NPWP, dan lainnya.
  • Ajukan pinjaman melalui SMS dengan ketik BCAPLNAMA#KOTA DOMISILI kirim SMS ke 89888. Tunggu balasan SMS dari pihak BCA untuk konfirmasi pengajuan pinjaman online BCA tanpa perlu formulir KTA BCA.

Baca juga: Download AirDroid Parental Control MOD Apk Versi 2024, Solusi Berselancar Internet dengan Aman dan Terlindungi!


Baca juga: BRImo Error Hari Ini Saldo Rp0 Ternyata Begini Penyebab dan Cara Mengatasinya, Jangan Panik Bosqu

Baca juga: PT Cipta Raya Data Makmur Loker Penipuan? Simak Fakta Terbarunya Sebelum Putuskan Melamar!

Besaran Bunga, Limit, Tenor Cicilan Pinjaman BCA Online

Pinjaman BCA online langsung cair memiliki fleksibilitas tinggi tanpa jaminan atau agunan. Berikut beberapa informasi terkait besaran bunga, limit, tenor cicilan, dan simulasi pinjaman BCA:

Limit pinjaman: Rp5.000.000 hingga Rp100.000.000
Biaya provisi (administrasi): 1% dari pinjaman atau minimal Rp100.000
Suku bunga flat: 12 bulan (1%/bulan), 24 bulan (1.03%/bulan), 36 bulan (1.07%/bulan)
Denda keterlambatan: 0,28% per hari dari angsuran
Biaya pelunasan dipercepat: Rp200.000 (minimal telah membayar angsuran 6 kali)

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai cara daftar pinjaman online bca langsung cair ktp . Semoga bisa membantu ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU