Friday 5th of July 2024
×

Download AirDroid Parental Control For IOS v1.4.1.2 MOD APK, Kontrol Anak Anda Bermain Internet Pake APK Ini!

Download AirDroid Parental Control For IOS v1.4.1.2 MOD APK, Kontrol Anak Anda Bermain Internet Pake APK Ini!

--

BISNIS - Dengan perkembangan teknologi yang kian maju, keamanan siber atau biasa dikenal sebagai cyber security pun semakin perlu ditingkatkan. Mengingat, kejahatan kini tidak hanya hadir di perjalanan, namun juga di dunia maya ketika pengguna sibuk scrolling maupun bermain media sosial.

Apalagi ketika terlanjur mengambil langkah yang salah, terdapat berbagai potensi kerusakan yang mungkin menimpa perangkat. Untuk itu, ada baiknya user terus mengedepankan dan memperkuat proteksi diri yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan bantuan aplikasi keamanan siber pada gadget.


Di mana, aplikasi tersebut kabarnya mampu mencegah berbagai ancaman bahaya sehingga pengguna bisa melanjutkan scrolling tanpa terlalu khawatir. Salah satu apiikasi pelindung internet yang bisa kamu gunakan adalah AirDroid Parental Control 

Baca juga: Download AirDroid Parental Control MOD Apk Versi 2024, Solusi Berselancar Internet dengan Aman dan Terlindungi!

Baca juga: Download Fakecez Modz APK 2024 Menu Cheat MLBB Viral, Bisa Unlocked Semua Skin Gratis dan Menang Terus

Tahukah Anda apa yang terjadi di dunia anak Anda? Apakah Anda terlalu sibuk untuk memberikan perhatian ekstra pada anak Anda?

Tahukah Anda bagaimana anak Anda berselancar online dengan ponselnya? Pernahkah Anda khawatir dengan anak Anda yang pulang terlambat? Apakah Anda ingin tahu lebih banyak tentang kekasih tercinta Anda? Coba AirDroid Parental Control gratis sekarang!

Fitur AirDroid Parental Control 

◆ Pemantauan waktu nyata - Transmisikan layar perangkat anak Anda ke ponsel Anda secara waktu nyata untuk mengetahui aplikasi apa yang mereka gunakan di sekolah dan frekuensi penggunaan untuk mencegah mereka kecanduan ponsel.

◆ Notifikasi aplikasi sinkronisasi - Fungsi sinkronisasi waktu nyata membantu Anda mengetahui lebih banyak tentang obrolan anak Anda di media sosial seperti Facebook, Instagram, Messenger, dll. Bantu anak Anda menjauhi cyberbullying dan penipuan online.

Baca juga: Link Download Viu MOD APK Latest Version 2024, Premium Unlocked! Nonton Drama Gratis Tanpa Iklan

Sumber:

UPDATE TERBARU