Wednesday 3rd of July 2024
×

Cara Daftar Giveaway Baim Wong di WA yang Lagi Viral Ini Beneran atau Nggak: WASPADA!

Cara Daftar Giveaway Baim Wong di WA yang Lagi Viral Ini Beneran atau Nggak: WASPADA!

--

BISNIS - Nama Baim Wong sudah tak asing lagi di masyarakat. Sosoknya dikenal kerap memberikan giveaway sehingga banyak yang mencoba untuk mendapatkan kesempatan tersebut. Nah kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai cara daftar giveaway baim wong di WA. Cekidot! 

Kini tengah ramai di media sosial postingan akun yang mengklaim mendapat giveaway uang sebesar Rp 50 juta dari Baim Wong.


Postingan itu beredar sejak beberapa waktu lalu. Yang mana salah satu akun ada yang mengunggahnya di Facebook. Akun itu mempostingnya pada 6 Januari 2024.

"selamat sore, puji tuhan saya terpilih 1 dari 20 orang pemenang give away pak baim wah ternyata beneran pak baim wong ????saya bisa pergunakan uang hadiah give away sebesar 50.000.000 juta Dri dia untuk perekonomian bulan ini serta bisa nambah untuk modal usaha puji syukur???? semoga rezeki Dede KIANO dan KENZO selalu di limpah kan ???? dan mksih juga sbnyak bnyaknya buat pak Baim wong dan ibu Paula ????????, untuk teman teman yg mau ikutan ataupun penasaran sama give away nya bisa langsung inbox saya aja insyaallah pasti saya bantu ???? dan masih ada sisa 7 orang pemenang lagi ini wa admin pak baim nya ke nomor ini https://wa.me/message/JTU6A7Y4THHX"

Setelah ditelusuri dengan melihat akun Baim Wong di Instagran, @baimwong yang sudah bercentang biru atau terverifikasi. Dalam akun tersebut Baim Wong beberapa kali membuat postingan bantahan adanya pembagian giveaway apalagi harus membayar sejumlah uang terlebih dahulu kepada dirinya.

Baca juga: Download AirDroid Parental Control MOD Apk Versi 2024, Solusi Berselancar Internet dengan Aman dan Terlindungi!

Baca juga: BRImo Error Hari Ini Saldo Rp0 Ternyata Begini Penyebab dan Cara Mengatasinya, Jangan Panik Bosqu

Baca juga: PT Cipta Raya Data Makmur Loker Penipuan? Simak Fakta Terbarunya Sebelum Putuskan Melamar!

Sumber:

UPDATE TERBARU