Wednesday 3rd of July 2024
×

Lowongan Kerja PT. Savana Global Logistic Apakah Penipuan? Ketahui Dulu Sebelum Lamar Kerja Disini!

Lowongan Kerja PT. Savana Global Logistic Apakah Penipuan? Ketahui Dulu Sebelum Lamar Kerja Disini!

--

BISNIS - Apakah kalian lulusan baru yang baru lulus SMA atau SMK sederajat? Jika iya, mungkin masih banyak hal yang belum kalian ketahui di dunia industri atau lebih spesifiknya adalah dunia kerja.

Dunia kerja tiap tahun kian dibutuhkan, pasalnya terkadang laju perkembangan lapangan kerja tidak sebanding dengan tingkat siswa-siswi yang lulus dari sekolah hingga dari perguruan tinggi.


Dibalik banyak orang yang sedang mencari kerja, sayangnya masih banyak orang yang mengambil keuntungan dari orang lain dengan cara menipu, termasuk salah satunya memberimu alamat perusahaan palsu. Salah satu loker yang baru baru ini muncul di internet adalah PT. Savana Global Logistic. PT apakah itu?

Baca juga: Apakah PT Bina Express Logistik Loker Penipuan? Cek Disini Semua Faktanya Sebelum Terlambat!

Baca juga: Daftar Nama ML Seram Terbaru 2024 yang Paling Keren, Bikin Squad Kamu Makin Semangat Dengan Nickname Sangar

Mengenal PT. Savana Global Logistic

Sayangnya belum menemukan informasi yang pasti tentang keberadaan PT. Savana Global Logistic. Sebagian besar informasi yang kami temukan adalah melalui postingan di forum online seperti Kaskus, yang sebagian mengindikasikan bahwa ada kecurigaan tentang keaslian lowongan yang ditawarkan.

Salah satu contoh yang kami temukan adalah surat undangan untuk walk interview pada tanggal 03-11-2022 yang diposting di forum Kaskus. Namun, tidak ada jejak resmi dari perusahaan ini, seperti website resmi atau kantor resmi yang dapat diverifikasi.

Baca juga: Loker Sales Fronting Pegadaian Maret 2024 Area Jakarta Barat Pendidikan Minimal SMA/SMK/Sederajat

Sumber:

UPDATE TERBARU