Wednesday 3rd of July 2024
×

Profil Biodata Dewa Nayya FF yang Jadi Incaran: Mulai Pacar, Instagram, Umur Hingga Agama!

Profil Biodata Dewa Nayya FF yang Jadi Incaran: Mulai Pacar, Instagram, Umur Hingga Agama!

--

BISNIS - Para pemain FF pasti banyak yang sudah tidak asing dengan nama gadis cantiik Dewa Nayya ini. Nah, pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan profil biodata Dewa Nayya FF.

Dikenal dengan nama Dewa Nayya, ia adalah salah satu figur populer di dunia gaming Indonesia. Selain dikenal sebagai pemain game yang ulung, Dewa Nayya juga merambah dunia konten kreasi dengan seringkali melakukan siaran langsung atau live streaming di platform YouTube,


Baca juga: Cara Refund Tiket Kereta Api Terbaru di KAI Access 2024, Cukup Ikuti Syarat nya Berikut Ini!

Baca juga: Download Happy Island Zoo: Farming Game Mod APK Android 2024, Banyak Fitur Premium yang Terbuka + Tanpa Iklan

memikat banyak penonton dengan kecantikan dan pesonanya. Belum lama ini, sebuah video kolaborasi yang ia lakukan bersama YouTuber Andra ST mencapai angka impresif satu juta penonton di YouTube.

Mengenal lebih dekat sosok Dewa Nayya, berikut ini adalah profil dan beberapa informasi menarik tentangnya yang kami kumpulkan dari berbagai sumber:

Tentang Dewa Nayya

Dikenal pula dengan nama panggilan Nayya, ia lahir di Jakarta, tanggal 6 Juni 2002, yang berarti ia kini berusia 21 tahun. Sebagai pemeluk agama Islam, Nayya tak hanya memukau sebagai gamer, tapi juga sebagai duta dari Dewa United Esports.

Ia aktif melakukan live streaming untuk berbagai game populer seperti PUBG Mobile, Free Fire, Among Us, dan Minecraft di kanal YouTube miliknya.

Nayya juga aktif di media sosial, dimana ia sering membagikan berbagai momen dari kehidupan sehari-harinya. Di Instagram, ia berhasil mengumpulkan lebih dari 112 ribu pengikut, sedangkan di TikTok, ia memiliki sekitar 858 ribu followers dengan total like mencapai 7,9 juta.

Baca juga: Cara Daftar Mudik Gratis Kereta Api Pemprov Jateng 2024: Cek Syarat, Rute Hingga Jadwalnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU