Monday 8th of July 2024
×

Pendaftaran Mudik Gratis Pemprov Jateng 2024 Resmi Dibuka! Simak Jadwal Keberangkatan dan Rutenya Disini

Pendaftaran Mudik Gratis Pemprov Jateng 2024 Resmi Dibuka! Simak Jadwal Keberangkatan dan Rutenya Disini

--

Baca juga: Loker PT Pratama Logistik Maxima Apakah Penipuan? Ketahui Data Validnya Sebelum Melamar!

Untuk fasilitas mudik dengan kereta api, disediakan dua rangkaian kereta, yaitu KA Jaka Tingkir untuk rute Jakarta-Solo dan KA Menoreh untuk rute Jakarta-Semarang.


Pemberangkatan program Mudik Gratis Pemprov Jateng 2024 ini dijadwalkan pada Sabtu, 6 April 2024, dari Museum Purna Bhakti Pertiwi TMII di Jakarta.

Sarido juga menyatakan bahwa program Mudik Gratis Jateng 2024 ini ditujukan khusus untuk para pekerja sektor informal dengan penghasilan rendah, termasuk di antaranya tukang ojek, asisten rumah tangga, pedagang keliling, pedagang kaki lima, dan buruh.

Jadwal Keberngkatan Mudik Gratis Pemprov Jateng 2024 

Pemberangkatan dalam program Mudik Gratis Pemprov Jateng 2024 menggunakan Kereta Api diselenggarakan sesuai dengan jadwal tertentu, yaitu:

1. Jadwal pemberangkatan mudik gratis dengan KA Menoreh rute Jakarta-Semarang dimulai dari Stasiun Pasar Senen pada Minggu, 7 April 2024, pukul 16.50 WIB.
2. Jadwal pemberangkatan mudik gratis dengan KA Jaka Tingkir rute Jakarta-Solo dimulai dari Stasiun Pasar Senen pada Minggu, 7 April 2024, pukul 12.00 WIB.

Baca juga: Jadwal Lengkap PMSL SEA Spring 2024 PUBG, Sebanyak 20 Tim Bakal Ikut Bertanding di Event Ini!

Baca juga: Detail Baru di Valorant New Patch Maret 2024 yang Harus Kamu Ketahui, Skill Chamber Dapat Buff!

Program Mudik Gratis Pemprov Jateng 2024 ini merupakan inisiatif Bantuan Gubernur Jawa Tengah bekerja sama dengan Bank Jateng.

Kegiatan Mudik Gratis Pemprov Jateng 2024 menjadi bentuk perhatian kepada warga Jawa Tengah yang berada di perantauan dan sangat antusias menyambut momen mudik Lebaran dan ingin kembali ke kampung halaman di Jawa Tengah.

Sumber:

UPDATE TERBARU