Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Lengkap PMSL SEA Spring 2024 PUBG, Sebanyak 20 Tim Bakal Ikut Bertanding di Event Ini!

Jadwal Lengkap PMSL SEA Spring 2024 PUBG, Sebanyak 20 Tim Bakal Ikut Bertanding di Event Ini!

--

BISNIS - Turnamen 2024 PMSL SEA Spring akan menjadi salah satu turnamen yang sangat bergengsi di region Asia Tenggara (SEA) setelah PMPL (PUBG Mobile Pro League) di tiap negara dilebur menjadi sebuah kompetisi baru dengan berbagai region di dalamnya.

Melanjutkan program PMSL (PUBG Mobile Super League) yang telah digagas tahun lalu, seluruh tim yang berpartisipasi adalah tim PUBG Mobile terbaik yang berkomitmen penuh dalam perkembangan kompetisi PUBG Mobile dari waktu ke waktu.


Baca juga: BRImo Gagal Memuat Saldo? Tak Usah Panik! Begini Cara Jitu Mengatasi Error m-Banking

Baca juga: Berapa Lama Pemeliharaan Sistem BRImo? Ternyata Segini Lama Perbaikan Fitur dan Layanannya

Apa itu 2024 PMSL SEA Spring?

2024 PMSL SEA Spring adalah turnamen lanjutan dari 2023 PMSL SEA Spring di mana PMSL adalah event multi-regional yang dikembangkan oleh Level Infinite untuk meningkatkan taraf kompetisi melalui sebuah kemitraan bersama beberapa tim profesional.

Kemitraan (partnership) yang dimaksud adalah bukti bahwa tim yang terdaftar berkomitmen untuk tetap aktif dan berpartisipasi dalam setiap event PUBG Mobile baik regional maupun internasional dalam kurun waktu tertentu.

PUBG Mobile Super League (PMSL) SEA Spring kembali digelar pada 21 Februari-17 Maret 2024. Sebanyak 20 tim akan berlaga dalam turnamen bergengsi di Asia Tenggara tersebut.

Baca juga: Jadwal Reset ML Season 32 Tahun 2024 Kapan? Ada Diggie – Underwood Steward Gratis Buat Pemain

Sumber:

UPDATE TERBARU