Monday 8th of July 2024
×

Cara Melacak Pesanan di TikTok Shop, Cuma 5 Langkah Mudah Langsung Bisa!

Cara Melacak Pesanan di TikTok Shop, Cuma 5 Langkah Mudah Langsung Bisa!

--

Baca juga: Cara Daftar Bansos Rp600 Ribu Online Terbaru 2024, Segera Cair! Siapkan Syarat Ini Agar Lolos

Aplikasi Sosial Media Sekaligus Belanja
Sekarang kamu tak sulit harus marketplace untuk berbelanja, dengan menggunakan aplikasi TikTok sudah memberikan kamu pengalaman gabungan antara marketplace dengan sosial media.


Jadi, kamu cukup menggunakan satu platform untuk bermain media sosial dan berbelanja sehingga lebih praktis dan pastinya sangat menarik.

Mempunyai Banyak Pengguna Aktif
Aplikasi TikTok sendiri memiliki kurang lebih 800 juta pengguna aktif dan rata-rata mereka membuka aplikasi TikTok sebanyak 8 kali dalam sehari. Dari situ kamu tahukan jika aplikasi ini termasuk aplikasi sosial media yang paling sering dikunjungi oleh penggunanya.

Kamu dapat menggunakan platform TikTok untuk mempromosikan produk, misalnya saja dengan menggunakan hashtag yang sedang tren dan pastinya sesuai dengan brand kamu.

Langkah Bisnis untuk Memperluas Pasar

Baca juga: Cara Daftar Mudik Gratis Bulog 2024 Lengkap Dengan Rute dan Jadwal Keberangkatannya, Cekidot!

Baca juga: Link Login SIKS-NG untuk Daftar dan Cek Bansos 2024 Melalui HP, Tersedia 5 Jenis Bantuan Kemensos!

Salah satu langkah perusahaan untuk memasuki pasar adalah dengan menggunakan fitur platform TikTok. Seperti yang disebutkan, TikTok adalah platform media sosial dengan pengguna terbanyak dan penayangan terbanyak.

Ini memberi kamu kesempatan untuk memperluas jangkauan pasar bisnismu dan menarik pelanggan untuk meningkatkan penjualan.Fitur TikTok Shop dirancang untuk kamu yang memiliki usaha kecil atau besar agar lebih mudah menjangkau konsumen.

Sumber:

UPDATE TERBARU