Saturday 29th of June 2024
×

Cara Atasi Kelola Keyboard Virtual Selalu Muncul di Hp Vivo, Pakai 2 Cara Ini Langsung Berhasil!

Cara Atasi Kelola Keyboard Virtual Selalu Muncul di Hp Vivo, Pakai 2 Cara Ini Langsung Berhasil!

--

BISNIS – Cara mengembalikan keyboard Vivo seperti semula tidaklah sulit. Kamu bisa melakukannya lewat pengaturan ponsel.Beberapa orang bisa mengganti tema dan bentuk font keyboard di HP Android mereka menggunakan aplikasi pihak ketiga, termasuk untuk smartphone Vivo.

Namun, banyak kasus ditemui setelah menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa diunduh dari Google Play Store merasa bosan dan ingin mengembalikan ke gaya keyboard awal atau default.


Baca juga: Update Jadwal Dividen BCA Terbaru April 2024, Siap Bagikan THR Hingga Rp33,28 Triliun!

Baca juga: Rekomendasi Cheat FF Auto Headshot Bahasa Indonesia Terpopuler 2024, Pakai Untuk Tingkatkan Kualitas Permainan!

Biasanya, khusus ponsel Android seperti Vivo menggunakan keyboard bawaan Google adalah Gboard sebagai keyboard default mereka. Lalu, bagaimana cara mengembalikan keyboard seperti semula di HP Vivo? Berikut adalah penjelasannya.

Keyboard yang secara otomatis mengubah kata saat mengetik memang menjadi masalah yang menjengkelkan. Untuk menonaktifkan fitur ini dari HP Vivo, ada beberapa cara yang dapat dilakukan yaitu melalui pengaturan dan juga melalui pintasan keyboard itu sendiri.

Cara Atasi Kelola Keyboard Virtual Selalu Muncul di Hp Vivo

1. Cara Menghilangkan Kata Otomatis di Keyboard Vivo Lewat Pengaturan

Cara pertama untuk menghilangkan kata otomatis pada keyboard Vivo adalah melalui menu pengaturan. Langkah-langkah untuk melakukan cara ini lewat menu pengaturan adalah sebagai berikut:

Baca juga: Kode Voucher Shopee 4.4 Gratis Ongkir Rp.0 Terbaru April 2024, Buruan Checkout Sekarang!

Sumber:

UPDATE TERBARU