Friday 5th of July 2024
×

Cara Melacak Pesanan di TikTok Shop, Cuma 5 Langkah Mudah Langsung Bisa!

Cara Melacak Pesanan di TikTok Shop, Cuma 5 Langkah Mudah Langsung Bisa!

--

BISNIS - TikTok Shop adalah platform social e-commerce yang memungkinkan penjual untuk menawarkan produknya ke pengguna TikTok secara langsung. Penjual maupun kreator dapat menjual produknya melalui in-feed videos, LIVEs, dan tab katalog produk. Fitur ini tersedia untuk pengguna TikTok dengan akun bisnis. 

Sistem yang dilakukan TikTok Shop sama seperti penjualan di e-commerce lainnya, penjual menerima pesanan dan penjual harus menyelesaikan proses dengan pembeli. Selain itu, pembeli juga dapat melacak proses pengiriman produk yang dibeli.


Baca juga: Jadwal Games of the Future 2024 MLBB Hari Ini Lengkap Dengan Hasil Pertandingan dan Link Streamingnya

Baca juga: Cara dan Tutorial Top Up Chip Higgs Domino dengan Pulsa Murah 20M, Gampang Banget Kok!

Menariknya, kamu tidak selalu harus memiliki barang untuk dijual agar bisa menjadi penjual di TikTok Shop. Kamu bisa menjadi TikTok Affiliate dengan cara mencantumkan link produk di video singkatmu maupun tab katalog. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan komisi dari setiap produk yang terbeli melalui link yang kamu cantumkan.

Namun terkadang ketika kamu sedang memesan paket di Tiktokshop, kamu terkadang bingung cara untuk lacak paketmu, untuk lebih jelasnya kamu bisa simakk disini.

Keunggulan TikTok Shop

Adapun salah satu keunggulan dan kelebihan dari TikTok Shop adalah brand atau pelaku usaha bisa dengan mudah untuk memperluas pasarnya.

Dikarenakan pengguna aplikasi TikTok bisa dibilang cukup banyak tapi selain itu masih ada kelebihan lainnya dari fitur TikTok yang satu ini, diantaranya:

Baca juga: Download Royal Dream Mod APK Versi Terbaru 2024, Unlimited Money! Sudah Dilengkapi X8 Speeder

Sumber:

UPDATE TERBARU