Friday 5th of July 2024
×

Drian ONIC Main di Tim Mana Sekarang? Resmi Dilepas, Kage Legacy Juga Akan Tamat

Drian ONIC Main di Tim Mana Sekarang? Resmi Dilepas, Kage Legacy Juga Akan Tamat

--

BISNIS - Berita terbaru datang dari Drian Onic yang merupakan salah satu pemain E-Sport yang telah resmi keluar dari agencynya yaitu ONIC. Banyak yang menanyakan bagaimana dengan Drian Onic, kira-kira akan gabung kemanakah Drian Onic selanjutnya?

Mobile Legends telah berkembang menjadi salah satu permainan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) paling diminati di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, menarik jutaan pemain untuk terlibat dalam pertempuran seru dan strategis.


Baca juga: Link Login SIKS-NG untuk Daftar dan Cek Bansos 2024 Melalui HP, Tersedia 5 Jenis Bantuan Kemensos!

Baca juga: 2 Cara Registrasi Kartu Smartfren Tanpa KK dan KTP, Sangat Mudah dan Lebih Praktis

Dalam game ini, pemain diberi kebebasan untuk memilih dan melakukan banned terhadap hero tertentu sesuai dengan peran yang mereka inginkan atau strategi tim yang akan diterapkan.

Baru-baru ini, Drian, anggota terakhir dari "Kage," telah secara resmi mengumumkan perpisahannya dengan ONIC Esports, tim yang telah membangun namanya. Drian dikenal sebagai midlaner yang fleksibel dan telah menghabiskan waktu yang signifikan bermain di liga MPL ID yang profesional.

Ia merupakan bagian penting dari era keemasan "Kage" ONIC, yang mendominasi berbagai turnamen di Indonesia dan Asia Tenggara pada masanya. ONIC Esports melalui video di kanal YouTube resminya pada Senin malam, 12 Februari 2024, mengumumkan pelepasan Drian, anggota "Kage" terakhir mereka.

Kepergian Drian dari ONIC

Video yang berjudul “MEMOIR OF DRIAN - THE LAST KAGE” ini mengisahkan perjalanan Drian bersama tim, dengan menyertakan parodi dari lagu “Terlatih Patah Hati” oleh The Rain.

Sejak memulai karir profesionalnya bersama ONIC pada 11 Juli 2018, Drian telah menjadi nama yang dikenal luas berkat kesuksesannya selama era ONIC Kage.

Bersama rekan satu timnya seperti Udil, Sasa, Psychoo, dan Antimage, ia berhasil menyapu bersih berbagai gelar mulai dari piala presiden, MSL, MPL, hingga MSC di musim ketiga.

Baca juga: Baru! Genshin Impact v4.5 Segera Dirilis! Cek Detail Update Terbaru yang Pasti Semakin Seru!

Sumber:

UPDATE TERBARU