Monday 8th of July 2024
×

Drian ONIC Main di Tim Mana Sekarang? Resmi Dilepas, Kage Legacy Juga Akan Tamat

Drian ONIC Main di Tim Mana Sekarang? Resmi Dilepas, Kage Legacy Juga Akan Tamat

--

Baca juga: Benarkah Idnvidias com (NVidia) Scam dan Penipuan? Waspada! Begini Pengalaman dari Penggunanya!

Dalam video tersebut, Drian juga menyampaikan pesan kepada rekan setimnya di ONIC untuk tetap konsisten, serta kepada para penggemarnya, SONIC, agar terus mendukungnya meski telah berpisah dari tim.


“Buat anak-anak ya semangat, semoga kalian mainnya bisa lebih bagus, lebih rapih, dan bisa selalu diatas dan diatas kalau bisa ketemu gua kalau gua lanjut di esports gitu, tetap konsisten, ya gua cuma mau ngucapin mungkin yang buat peduli sama gua, makasih udah dukung gua dari dulu sampe sekarang,” pesan Drian.

Baca juga: Cara Daftar Antrian Sembako KJP Pasar Jaya 2024 Melalui HP, Cek Syarat dan Ketentuannya Disini!

Baca juga: Baru! Genshin Impact v4.5 Segera Dirilis! Cek Detail Update Terbaru yang Pasti Semakin Seru!

Dia mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah bekerja sama dengannya selama masa pengabdiannya pada tim.

“Buat SONIC-SONIC ya semoga kalian tetap dukung ONIC, dan gua berharap kalian tetep dukung gua biarpun gua udah enggak di ONIC,” lanjut Drian.

Menjadi bagian dari ONIC selama ini, Drian telah menyaksikan banyak perubahan dalam tim namun terus bertahan hingga akhirnya ia kembali mengangkat trofi. Penghargaan dan ucapan terima kasih pun dilayangkan kepadanya.

Dengan kepergian Drian, ONIC kini secara resmi telah melepaskan anggota "Kage" terakhirnya. Meskipun berat, perlu diingat bahwa perpisahan merupakan salah satu bagian dari perjalanan ini.

Buat semua orang yang udah kerja sama gua di ONIC, makasih ya semuanya udah sabar ngadepin gua, ya gua sayang lah sama kalian semua,” tutup Drian.

Sumber:

UPDATE TERBARU