Wednesday 3rd of July 2024
×

Penyebab Maintenance Point Blank dan Durasi Maintenance, Para Player Sepuh & Newbie Wajib Tau!

Penyebab Maintenance Point Blank dan Durasi Maintenance, Para Player Sepuh & Newbie Wajib Tau!

--

BISNIS - Dalam ranah permainan penembak orang pertama (FPS) di Indonesia, Point Blank atau sering disingkat dengan PB telah menjadi sebuah simbol bagi penggemar genre tembak-tembakan.

Game ini, yang dibuat oleh Zepetto, menawarkan pengalaman bertempur di lingkungan virtual yang penuh tantangan dan dapat meningkatkan adrenalin pemain.


Baca juga: Link Download Game Need For Speed Most Wanted Apk Obb Versi Terbaru 2024 GRATIS, Install Sekarang

Baca juga: BCA Gangguan Hari Ini Sampai Jam Berapa? Ini Dia Daftar Jam Offline Layanan Terbaru 2024

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2008 di Korea Selatan, Point Blank dengan cepat menarik perhatian dan menyebar ke berbagai belahan dunia. Game ini terkenal dengan pertarungan tim yang ketat, grafis yang mengesankan, senjata yang dirancang mendekati aslinya, dan variasi mode permainan yang menarik.

Namun gak semua game selalu berjalan lancar, pasti ada saja hambatan ketika bermain salah satunya adalah Maintenance. Biasanya Maintenance berapa lama sih?

Biasanya Maintenance Point Blank Sampai Jam Berapa?

Jangan lupa untuk memeriksa agenda maintenance resmi Point Blank agar Anda tetap up to date! Biasanya, maintenance dilakukan pada waktu-waktu tertentu, dan berikut adalah agenda nan mungkin berlaku:

Hari dan Waktu: Biasanya, maintenance dilakukan pada hari-hari tertentu, seperti hari Selasa alias Kamis. Waktu maintenance biasanya dimulai di pagi hari, jadi pastikan Anda sudah selesai bermain sebelumnya alias siap-siap untuk menunggu hingga selesai.

Baca juga: Download MB Whastapp For iOS Iphone Mod Versi 2024, Fitur Anti Banned Hingga Banyak Anti Kadaluarsa!

Sumber:

UPDATE TERBARU