Saturday 5th of October 2024
×

Apa Perbedaan Transfer Online, BI Fast, RTGS, dan LLG Blu BCA? Ini Dia Biaya Adminitrasi Hingga Lama Transaksinya

Apa Perbedaan Transfer Online, BI Fast, RTGS, dan LLG Blu BCA? Ini Dia Biaya Adminitrasi Hingga Lama Transaksinya

--

Tentang Transfer Online BCA

Transfer real-time online adalah metode yang sudah populer sejak lama. Ini adalah metode transfer yang instan (uang langsung sampai), nyala 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Dengan kata lain transfer online adalah proses transfer yang bisa dilakukan kapan saja dimana saja.

Baca juga: Punishing Gray Raven Total Size 2024, Ukuran Total dan Pertimbangan Penyimpanan di HP Android


Baca juga: Link Download Buku Kegiatan Ramadhan Doc Word/PDF, Tinggal Unduh dan Print!

Baca juga: TERBARU! Jadwal MPL ID S13 Maret 2024, Alter Ego Vs Evos Glory Jadi Pembuka Turnament!

Transfer online pada umumnya dibatasi hanya 25juta rupiah per transaksi. Selain itu tentu dia cenderung mahal, biaya per transfernya berkisar antara Rp6.500 hingga Rp7.500. Jenis transfer real-time online ini adalah transaksi yang dilakukan via channel elektronik seperti ATM, mobile banking, dan internet banking.

Transfer BI Fast BCA

BI Fast merupakan layanan transfer dana antar bank yang diluncurkan oleh Bank Indonesia pada akhir tahun 2021. Layanan ini menawarkan transfer yang lebih cepat, aman, dan efisien dibandingkan dengan sistem transfer sebelumnya.

BI Fast BCA bisa memproses transaksi hingga 250juta per transaksi. BI Fast juga bisa dipakai 24 jam 7 hari, namun dengan biaya yang lebih murah yaitu Rp2.500 sekali transfer.

Tentang RTGS BCA

RTGS adalah kependekan dari Real-Time Gross Settlement yang tujuannya untuk mengirimkan uang dalam jumlah besar. Biasanya, RTGS menjadi pilihan untuk kamu yang mau mengirim uang lebih dari 100 juta.

Sumber:

UPDATE TERBARU