Friday 5th of July 2024
×

TERBARU! Jadwal MPL ID S13 Maret 2024, Alter Ego Vs Evos Glory Jadi Pembuka Turnament!

TERBARU! Jadwal MPL ID S13 Maret 2024, Alter Ego Vs Evos Glory Jadi Pembuka Turnament!

--

BISNIS – Musim baru MPL ID, liga Mobile Legends profesional terpopuler di Indonesia, telah tiba! Musim ke-13 ini menjanjikan pertarungan yang lebih sengit dan penuh kejutan dengan hadirnya beberapa tim baru dan pemain pro yang berbakat.

Kamu suka main game? Jika iya yuk simak update mengenai Jadwal MPL S13 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


MPL Mobile Legends merupakan liga utama atau turnamen Mobile Legends tertinggi yang diselenggarakan oleh Moonton untuk para penggemarnya. 

Turnamen ini digelar oleh Moonton dengan tujuan untuk menciptakan ekosistem eSport yang ideal. Dalam MPL Mobile Legends, kamu akan menemukan tim dan pemain pro yang tampil dan dikenal luas oleh para penggemar ML.

Baca juga: Masih Aktif! Voucher Shopee Food Bulan Maret 2024, Dapatkan Gratis Ongkir hingga Cashback 60%

Baca juga: Kumpulan Kode Voucher Shopee Gratis Ongkir Diskon Belanja Maret 2023, Hemat 5% hingga Rp 500.000!

Mobile Legends atau ML

Mobile Legends atau ML merupakan salah satu game yang kian populer dimainkan di Indonesia. Beragam keseruan bisa kamu dapatkan dalam game ini. Dalam Mobile Legends kita menggunakan hero untuk bermain. 

Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.

Cara bermainnya yaitu kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan wilayah musuh sambil mempertahankan wilayah mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”.

Sumber:

UPDATE TERBARU