Monday 8th of July 2024
×

Punishing Gray Raven Total Size 2024, Ukuran Total dan Pertimbangan Penyimpanan di HP Android

Punishing Gray Raven Total Size 2024, Ukuran Total dan Pertimbangan Penyimpanan di HP Android

--

BISNIS - Punishing: Gray Raven (PGR) adalah game mobile action RPG yang terkenal dengan grafisnya yang indah, gameplay yang menantang, dan cerita yang menarik. Dirilis pada tahun 2021, game ini telah mendapatkan popularitas yang besar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Salah satu pertanyaan yang sering diajukan oleh pemain PGR adalah tentang ukuran total game. Ukuran game ini dapat menjadi pertimbangan penting bagi pemain, terutama bagi mereka yang memiliki perangkat dengan penyimpanan terbatas.

Game ini diluncurkan di China telah mencapai kesuksesan besar, dengan lebih dari 10 juta pemain di seluruh dunia. Punishing: Gray Raven akhirnya akan dirilis secara global pada tahun 2024, dan para penggemar sudah tidak sabar untuk memainkannya.


Baca juga: Full Size Punishing: Gray Raven Android Terbaru 2024, Cek Link Download dan Cara Instalasinya!

Baca juga: Link Download Buku Kegiatan Ramadhan Doc Word/PDF, Tinggal Unduh dan Print!

Punishing: Gray Raven merupakan aplikasi yang bisa diunduh secara gratis pada perangkat Android. Game ini mengambil latar di sebuah dunia yang telah dilanda apokalips, di mana sebuah virus telah memusnahkan mayoritas kehidupan organik dan sekarang dikuasai oleh entitas buatan.

Punishing Gray Raven Total Size 2024

berapa full size Punishing: Gray Raven? Berikut tabel selengkapnya:
 
Full Size Android Punishing: Gray Raven
Ukuran Download 2,0GB
Kuota Internet 2,53GB
Total Penyimpanan 6,74GB
 
Sumber:

UPDATE TERBARU