Sunday 7th of July 2024
×

Apa Perbedaan Transfer Online, BI Fast, RTGS, dan LLG Blu BCA? Ini Dia Biaya Adminitrasi Hingga Lama Transaksinya

Apa Perbedaan Transfer Online, BI Fast, RTGS, dan LLG Blu BCA? Ini Dia Biaya Adminitrasi Hingga Lama Transaksinya

--

BISNIS – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai perbedaan transfer online, BI Fast, RTGS, dan LLG Blu BCA yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat banyak aspek kehidupan manusia semakin canggih. Hal tersebut dapat diamati dari banyaknya teknologi yang bisa membantu manusia bekerja dengan lebih mudah dan praktis. Teknologi-teknologi tersebut juga bisa ditemui dalam dunia perbankan.


Baca juga: Cara Transfer LLG Blu BCA Online dan Offline, Biaya Administrasi Hanya Rp 2.900 Aja

Baca juga: Penyebab BI Fast BCA Error Hari Ini, Tak Usah Panik! Berikut Cara Jitu Mengatasinya

Baca juga: Biografi Hj. Muthmainnah Aschal Pengasuh Pesantren Putri Syaikhona Cholil Bangkalan, Sosok Inspiratif yang Menerangi Bumi Madura

Saat ini sudah terdapat banyak bank yang beroperasi di Indonesia, salah satunya adalah BCA. BCA sendiri merupakan sebuah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank tersebut didirikan pada 21 Februari 1957 dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group.

Saat ini, BCA dimiliki oleh salah satu grup produsen rokok terbesar keempat di Indonesia, Djarum. BCA sendiri memiliki berbagai layanan perbankan yang bisa dinikmati oleh nasabahnya, termasuk transfer antar bank.

Transfer antar bank di BCA sendiri dibagi menjadi beberapa pilihan layanan antara lain transfer online, BI Fast, RTGS, dan LLG Blu BCA. Lantas apa perbedaan dari layanan-layanan tersebut?

Sumber:

UPDATE TERBARU