Thursday 4th of July 2024
×

Update Jadwal Dividen BCA Terbaru April 2024, Siap Bagikan THR Hingga Rp33,28 Triliun!

Update Jadwal Dividen BCA Terbaru April 2024, Siap Bagikan THR Hingga Rp33,28 Triliun!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahaasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Dividen BCA terbaru 2024. langsung saja untuk kalian yang kini mengalaminya, simak pada rangkuman dibawah ini.

Bank BCA, singkatan dari Bank Central Asia, adalah salah satu lembaga keuangan terkemuka di Indonesia. Berdiri sejak tahun 1957, Bank BCA telah menjadi salah satu pilar utama dalam industri perbankan Indonesia.


Bank ini menyediakan berbagai layanan keuangan seperti tabungan, pinjaman, investasi, dan layanan perbankan digital. Dikenal karena kehandalannya dalam menyediakan layanan perbankan yang inovatif dan efisien, Bank BCA telah memperluas jaringan cabang dan ATM di seluruh Indonesia,

Baca juga: Top Up Chip Ungu Higgs Domino di UniPin Com Terbaru 2024, Harga Terjangkau Hadiah Makin Memukau

Baca juga: Download PP Kucing Lebaran FF SG 2 Viral TikTok dan Twitter, Rayakan Hari Kemenangan dengan Tampilan Akun Baru

sehingga memberikan akses yang mudah bagi para nasabahnya. Selain itu, Bank BCA juga dikenal dengan teknologi canggihnya yang memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi perbankan dengan cepat dan aman melalui berbagai platform, termasuk aplikasi seluler dan internet banking. 

Dividen BCA 2023

Nilai dividen tunai per saham BCA kini telah naik 31,7% dibandingkan dividen tunai yang dibagikan untuk tahun buku 2022.

Selain itu, dividen tunai juga sudah termasuk dividen interim tunai sebesar Rp42,5 per saham atau setara Rp5,23 triliun yang bisa dibayarkan oleh perseroan kepada para pemegang sahamnya pada Desember 2023.

Nilai dividen itu mencapai 68,47% dari laba bersih perseroan untuk tahun buku 2023. BCA kini juga mencatatkan laba Rp48,6 triliun sepanjang 2023, naik 19,4% secara tahunan (year-on-year/yoy).

Baca juga: Download AG Whatsapp Mod APK Update April 2024, Anti Banned! Unlocked Semua Fitur Bisa Custom

Sumber:

UPDATE TERBARU