Friday 5th of July 2024
×

Gagal Login Akun Prakerja 2024 Hari Ini ? Jangan Panik! Inilah Cara Jitu Mengatasinya yang Dijamin Berhasil 100%

Gagal Login Akun Prakerja 2024 Hari Ini ? Jangan Panik! Inilah Cara Jitu Mengatasinya yang Dijamin Berhasil 100%

--

BISNIS - Pemerintah telah membuka gelombang pendaftaran pada program kartu prakerja. Kamu tentu tahu program tersebut bukan? Kartu prakerja merupakan sebuah program pemerintah dalam hal mendukung Upaya untuk mengurangi tingkat pengangguran yang ada di Indonesia.

Dengan kita mempunyai kartu prakerja, maka kita bisa mendapat bantuan dari pemerintah berupa uang tunai. Uang tersebut nantinya untuk pelatihan supaya kita mempunyai kemampuan lain untuk bekerja. Untuk kamu yang ingin mengikuti program ini, pastikan kamu telah mempunyai akun pada situs resmi kartu prakerja.


Baca juga: Download Emzet Dark VIP 3 APK MOD Anti Banned, Curi Akun Sultan Auto Mudah Tanpa Perlu Ribet!

Baca juga: Demo 1 Maret 2024 Bawa Satu juta Masa Pro Perubahan Kepung Gedung DPR RI Tolak Kecurangan Pilpres 2024

Untuk mengikuti program Kartu Prakerja, peserta perlu memiliki akun di situs resmi Kartu Prakerja, yakni Prakerja.go.id. Setelah memiliki akun, peserta dapat melakukan login untuk mengakses berbagai layanan program Kartu Prakerja, seperti pendaftaran pelatihan, penggantian nomor telepon, dan sebagainya.

Namun, terkadang peserta mengalami masalah saat login ke dashboard Prakerja. Masalah ini dapat disebabkan oleh berbagai faktor, seperti koneksi internet yang tidak stabil, kesalahan memasukkan data, atau bug pada aplikasi browser. Oleh karena itu, penting bagi peserta untuk mengetahui cara mengatasi gagal login dashboard Prakerja.

Dashboard Prakerja tidak bisa dibuka bisa terjadi lantaran perangkat (ponsel atau laptop) yang digunakan untuk mengakses situs web “Prakerja.go.id”, tidak terhubung dengan koneksi internet yang memadai.

Baca juga: Harga UC PUBG Hari Ini Terbaru 2024, Mulai Rp 1000 an! Ini Toko Murah Aman dan Terpecaya

Sumber:

UPDATE TERBARU