Wednesday 3rd of July 2024
×

Demo 1 Maret 2024 Bawa Satu juta Masa Pro Perubahan Kepung Gedung DPR RI Tolak Kecurangan Pilpres 2024

Demo 1 Maret 2024 Bawa Satu juta Masa Pro Perubahan Kepung Gedung DPR RI Tolak Kecurangan Pilpres 2024

--

BISNIS - Viral demo 1 Maret 2024! Demo di depan Gedung DPR-RI hari ini dilakukan oleh satu juta masa! Buat kamu yang penasaran kami sudah menyaipakan informasinya untukmu. Simak langsung pembahasan selengkapnya di sini khusus untuk kamu ya! 

Sejumlah alumni dari Universitas Indonesia (UI) yang peduli terhadap perubahan berencana menggelar demonstrasi menolak dugaan kecurangan dalam Pilpres 2024 di depan gedung DPR pada Jumat, 1 Maret 2024.


Dalam pernyataan resmi, para alumni UI yang peduli terhadap perubahan menilai bahwa dugaan kecurangan dalam Pilpres 2024 telah terjadi secara terstruktur, sistematis, dan meluas (TSM).

Baca juga: Baru Dirilis! Kode Penukaran Hadiah Bearfish Casino Maret 2024, Banyak Reward Menarik Hingga Chip 1B

Baca juga: PROMO McDonald’s Hari Ini, 1-2 Maret 2024: Cuma Rp27 Ribuan Udah Dapat Satu Set Lengkap!

Baca juga: Link Bongkaran Chip Boss Domino Hari Ini Buka 24 Jam Non-Stop, Murah Buruan Dapatkan Sekarang!

Salim Hutadjulu, salah satu alumni UI yang terlibat, menyatakan bahwa menurutnya, Pilpres 2024 sudah dipenuhi dengan kecurangan sejak pengesahan Gibran sebagai calon wakil presiden oleh Mahkamah Konstitusi (MK).

Demo 1 Maret 2024 Bawa Satu juta Masa Pro Perubahan Kepung Gedung DPR RI

Presidium Pejuang Perubahan Indonesia (P3I) berencana untuk menggelar demonstrasi massal pada tanggal 1 Maret mendatang sebagai bentuk protes terhadap hasil Pemilu 2024 yang diduga penuh dengan kecurangan. 

Ketua Umum Pengacara Jawara dan Umat (Pejabat) Eka Jaya menjelaskan bahwa acara ini merupakan bagian dari persiapan menyeluruh menjelang hari H.

Sumber:

UPDATE TERBARU