Friday 5th of July 2024
×

Video PGRI Viral Tiktok Twitter Terciduk di WC Bikin Geger Sosial Media, Link Ramai Dicari Mediafire

Video PGRI Viral Tiktok Twitter Terciduk di WC Bikin Geger Sosial Media, Link Ramai Dicari Mediafire

--

BISNIS - Baru-baru ini, sebuah video berdurasi 11 detik yang memperlihatkan seorang wanita berpakaian dinas PGRI tengah bercumbu dengan seorang pria di dalam sebuah ruangan viral di media sosial. Video tersebut menuai kecaman dari berbagai pihak, termasuk dari organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Video tersebut pertama kali diunggah di sebuah platform sosial media pada tanggal 25 Februari 2024. Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita berpakaian dinas PGRI tengah bercumbu dengan seorang pria di dalam mobil. Video tersebut kemudian dibagikan ulang di berbagai platform media sosial lainnya, seperti TikTok, Twitter, dan Facebook.

Baca juga: Tombol Kirim Hilang! Ini Aplikasi Kirim Chip Higgs Domino Terbaru yang Lagi Viral di Kalangan Pemain Slot

Baca juga: Kumpulan Cheat Plants vs Zombie Terlengkap 2024, Pasti Berhasil dan Selalu Menang Beturut Turut!

Ketua Umum PGRI, Prof. Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd., mengecam keras tindakan oknum guru yang terekam dalam video tersebut. Ia menegaskan bahwa tindakan tersebut tidak mencerminkan nilai-nilai luhur keguruan dan sangat mencoreng nama baik PGRI.

"PGRI mengecam keras tindakan oknum guru yang tidak senonoh dalam video tersebut. Tindakan tersebut tidak mencerminkan nilai-nilai luhur keguruan dan sangat mencoreng nama baik PGRI," tegas Prof. Unifah.

PGRI telah membentuk tim investigasi untuk menyelidiki kasus tersebut. Tim investigasi akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

Baca juga: Penyebab Tombol Kirim Game Bearfish Tidak Muncul, Begini Cara Mengatasinya Biar Nggak Boncos

Baca juga: Cara dan Tips Trik Trading Kripto di Finex 2024, Aman dan Dijamin Volume Transaksi Naik Hingga 93%

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.