Sunday 29th of September 2024
×

Bikin Geger! Link Video Ayah dan Anak Baju Hitam Viral Tiktok Twitter Durasi Full, Lebih Rame dari Ibu Anak Baju Biru!

Bikin Geger! Link Video Ayah dan Anak Baju Hitam Viral Tiktok Twitter Durasi Full, Lebih Rame dari Ibu Anak Baju Biru!

--

OTONITY.com - Baru-baru ini media sosial digemparkan dengan video viral yang menampilkan seorang ayah dengan anaknya. Video tersebut memperlihatkan sang ayah, yang mengenakan baju hitam dengan anaknya yang masih di bawah umur. Kejadian ini sontak menjadi ramai dibicarakan publik.

Video viral ini mencuat di tengah maraknya kasus pelecehan seksual terhadap anak, baik yang dilakukan oleh orang asing maupun orang terdekat. Kejadian ini menjadi pengingat bahwa predator anak dapat datang dari mana saja, bahkan dari orang yang seharusnya melindungi mereka.

Baca juga: PT. EW Priority Surabaya Benarkah Penipuan atau Bukan? Ikuti Tips Berikut Agar Tidak Jadi Korban!

Baca juga: Info Jadwal Seleksi Tahap 3 Rekrutmen BUMN 2024 Begini Sistem Penilainnya

Baca juga: Geger! Easy Shopping Penipuan Dijanjikan Uang 1 Milyar Viral, Ungkap Fakta Sebenarnya Berikut Ini!

Banyak yang mengira bahwa video tersebut adalah sebuah video pelecehan kepada anak baju hitam. Namun jangan salah paham terlebih dahulu.

Postingan dengan caption seperti “kemarin versi ibu sekarang versi bapak gercep sebelum dihapus” serta “ibu sama anak baju biru, ibu sama anak baju oren sekarang bapak sama anak baju hitam” mulai ramai bermunculan di berbagai platform sosial media.

Isi Video Ayah dan Anak Baju Hitam

Dalam video ayah dan anak baju hitam terlihat sang ayah sedang membangunkan sang anak yang sedang tertidur pulas. Banyak cara dan usaha yang dilakukan sang ayah untuk membangunkan anaknya. 

Baca juga: Link Video Clarissa Hijab Viral Tiktok Twitter Full Durasi No Sensor, Mentahan Jadi Incaran Netizen!

Mulai dengan menggerakkan kaki, menarik-narik baju, menggerakkan badan dan lain sebagainya. Akan tetapi ternyata sang anak masih saja tertidur pulas.


Sumber:

UPDATE TERBARU