Wednesday 3rd of July 2024
×

Tombol Kirim Hilang! Ini Aplikasi Kirim Chip Higgs Domino Terbaru yang Lagi Viral di Kalangan Pemain Slot

Tombol Kirim Hilang! Ini Aplikasi Kirim Chip Higgs Domino Terbaru yang Lagi Viral di Kalangan Pemain Slot

--

BISNIS – Yuk cek update informasi berikut yang akan memberikan info mengenai aplikasi kirim chip higgs domino yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman yang semakin maju membuat kita tak bisa lepas dari teknologi termasuk juga game online yang makin beragam. Jika kamu mengikuti perkembangan sosial media maka kamu akan tahu bahwa kini sudah tersedia begitu banyak varian game yang bisa dimainkan dan dipilih sesuai dengan kriteriamu.


Game adalah sebuah permainan yang biasanya dimainkan di gadget atau komputer. Biasanya permainan ini dimainkan hanya untuk sebagai pengisi waktu kosong saja, bahkan ada juga yang menjadikan game sebagai ladang penghasilan.

Baca juga: Penyebab Tombol Kirim Game Bearfish Tidak Muncul, Begini Cara Mengatasinya Biar Nggak Boncos

Baca juga: Cara dan Tips Trik Trading Kripto di Finex 2024, Aman dan Dijamin Volume Transaksi Naik Hingga 93%

Baca juga: Link Download Island King Pro Mod Apk Terbaru 2024 Langsung Install Auto Kaya Gak Bakal Boncos

Terkait dengan Higgs Domino sebelumnya Kominfo telah memberikan peringatan keras terhadap pengembang aplikasi game online ini, bahkan sempat menghilangkannya dari Play Store, karena diduga menjadi alat perjudian dengan modus jual beli chips.

Sebelumnya, pengembang aplikasi game Higgs Domino Island resmi mengumumkan penghapusan fitur “Kirim Chip” di aplikasi tersebut. Menyusuk itu kini pengumuman resmi dari pemilik aplikasi Higgs Domino pada pada tanggal 17 Februari 2024 menghapus fitur itu. 

Perusahaan Higgs Games selaku pengembang aplikasi Higgs Domino mengumumkan penghapusan fitur Kirim chip dari aplikasinya. Keputusan ini diambil sesuai arahan atau mematuhi Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU