Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Video 3 Bocil di Kuburan Viral Tiktok Twitter, Durasi Full 41 Detik Mediafire Bikin Geram Netizen!

Link Video 3 Bocil di Kuburan Viral Tiktok Twitter, Durasi Full 41 Detik Mediafire Bikin Geram Netizen!

--

BISNIS - Baru-baru ini, sebuah video berdurasi 30 detik yang memperlihatkan dua orang bocah melakukan aksi tak pantas di area Tempat Pemakaman Umum (TPU) Daya, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, viral di media sosial. Video tersebut menuai kecaman dan keprihatinan dari berbagai pihak.

Dalam video tersebut, terlihat dua orang bocah, laki-laki dan perempuan, yang masih di bawah umur, melakukan tindakan yang tidak senonoh di atas sebuah makam. Aksi mereka direkam oleh warga sekitar yang kemudian diunggah ke media sosial.

Baca juga: ASLI! Video Syur Unja Jambi Mantan Presma Viral di TikTok Twitter, 'Enak Yank' Durasi Full Durasi No Sensor

Baca juga: Video UINSA Surabaya Viral Dua Sejoli Saling Bercumbu di Gedung Kampus, Begini Nasib Mahasiswanya

Menurut keterangan warga, kedua bocah tersebut sering terlihat bermain di sekitar TPU. Diduga, mereka terpengaruh oleh konten pornografi yang mereka akses di internet.

Peristiwa ini telah dilaporkan ke pihak kepolisian. Kapolsek Biringkanaya, Kompol A. Fachri, membenarkan adanya video viral tersebut dan mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

"Iya benar, kami sudah menerima laporan terkait video viral tersebut. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan mencari kedua bocah tersebut," ujar Fachri Sabtu (27/4/2024).

Baca juga: Viral! Video Asli Presma Unja Viral Twitter Tiktok Full Durasi 3 Menit, Jadi Trending Topik Buruan Netizen

"Pengakuannya, iya (melihat di handphone). Anaknya tadi saya tanya. Agresif di situ perempuannya. Baru kali ini melakukan," kata Qadariah.


"Jadi saya tanya si laki-laki, siapa yang suruh ko? Na (dia) bilang si perempuan karena melihat di handphone. Jadi laki-lakinya yang diajak," bebernya.

Sumber:

UPDATE TERBARU