Wednesday 3rd of July 2024
×

Geger Video Mesum Kades Ogan Ilir Viral Facebook Tiktok, Setelah Dilaporkan Akhirnya Putuskan Untuk Menikah!

Geger Video Mesum Kades Ogan Ilir Viral Facebook Tiktok, Setelah Dilaporkan Akhirnya Putuskan Untuk Menikah!

--

BISNIS - Baru-baru ini, jagat media sosial digemparkan dengan beredarnya sebuah video asusila yang diduga melibatkan seorang oknum Kepala Desa (Kades) di Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Video berdurasi singkat tersebut menampilkan adegan tak senonoh antara seorang pria yang disebut-sebut sebagai Kades dengan seorang wanita di atas tumpukan kardus.

Beredarnya video ini sontak mengundang reaksi keras dari berbagai pihak. Masyarakat Ogan Ilir geram dan menuntut agar Kades tersebut segera dicopot dari jabatannya. Mereka menilai bahwa perbuatan Kades tersebut telah mencoreng nama baik desa dan melanggar norma-norma sosial yang berlaku.

Baca juga: Video Asli Camat Ogan Ilir Viral Tiktok Facebook Full Durasi 7 Menit 28 Detik, Mediafire Tanpa Sensor!

Baca juga: Link Full Video Erika Putri Prank Ojol Viral TikTok, Unduh Link Aslinya Disini Gratis!

Tuntutan pencopotan jabatan Kades juga datang dari berbagai organisasi masyarakat dan lembaga swadaya masyarakat (LSM). Mereka mendesak pihak berwenang untuk segera menindaklanjuti kasus ini dan memberikan sanksi tegas kepada Kades yang bersangkutan.

Video ini bermula saat ada sebuah postingan di Facebook oleh akun @Dedek Ca turut memberikan informasi bahwa pemeran dalam video tersebut adalah seorang oknum kades.

Setelah video tersebut beredar, pemeran dalam video pun diinterogasi. Akhirnya ada laporan yang diajukan ke Petugas Penghubung Urusan Keagamaan Desa (P2UKD), yang membuat oknum kades tersebut akhirnya bersedia untuk bertanggung jawab.


Baca juga: [Free] Download The Walking Zombie 2 MOD APK Unlocked Premium Terbaru 2024, Rasakan Sensasi Mengalahkan Zombie

Sumber:

UPDATE TERBARU