Saturday 6th of July 2024
×

Profil Biodata Lord Jacob Rothschild Bankir Legend Ikon Ekonomi Elit Global, Cek Karier dan Peninggalannya

Profil Biodata Lord Jacob Rothschild Bankir Legend Ikon Ekonomi Elit Global, Cek Karier dan Peninggalannya

--

BISNIS - Lord Jacob Rothschild adalah seorang tokoh terkemuka di dunia keuangan selama lebih dari 50 tahun. Dia memimpin bank investasi Rothschild & Co selama lebih dari dua dekade dan merupakan pendiri RIT Capital Partners, sebuah perusahaan investasi global. Dia juga dikenal sebagai dermawan yang aktif dan mendukung berbagai organisasi seni dan budaya.

Lord Jacob Rothschild, seorang bankir terkemuka dan anggota keluarga Rothschild yang terkenal, meninggal dunia pada hari Minggu, 25 Februari 2024, di usia 87 tahun. Kematiannya diumumkan oleh keluarganya pada hari Senin, 26 Februari 2024.


Baca juga: Lord Jacob Rothschild Meninggal Dunia pada Usia 87 Tahun, Bankir Terkemuka Dikenal Sosok Dermawan

Baca juga: Transaksi Gagal BRImo dengan Kode SIB1 Kenapa? Jangan Panik! Pahami Penyebab dan Solusinya Berikut Ini

Profil Biodata Lord Jacob Rothschild

Nathaniel Charles Jacob Rothschild, 4th Baron Rothschild (29 April 1936 – 26 Februari 2024) adalah seorang bangsawan, bankir investasi Inggris, dan anggota keluarga perbankan Rothschild. Ia dikenal sebagai salah satu figur paling berpengaruh di dunia keuangan dan filantropi.

Masa Kecil dan Pendidikan

Jacob Rothschild lahir di London, Inggris, sebagai putra tertua dari Victor Rothschild, 3rd Baron Rothschild, dan Barbara Hutchinson. Ia dididik di Eton College dan Christ Church, Oxford, di mana ia belajar sejarah dan ekonomi.

Baca juga: Transaksi Gagal Kode MT62 di BRImo, Ternyata Ini Penyebab dan Cara Mengatasi dengan Tepat

Baca juga: BI Fast Kembali Mengalami Gangguan Hari Ini 28 Februari 2024, Transaksi Antarbank Terhambat! Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.