Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal FYP TikTok 28-29 Februari 2024 Terlengkap dan Terupdate, Posting di Jam Segini Kontenmu Auto Bersinar!

Jadwal FYP TikTok 28-29 Februari 2024 Terlengkap dan Terupdate, Posting di Jam Segini Kontenmu Auto Bersinar!

--

Baca juga: Download Pixiv New Version Mod Apk 2024 (Unlimited Access) Buat dan Jelajahi Berbagai Hiburan Manga Hingga Lainnya!

Untuk bisa muncul pada halaman FYP bisa dibilang tidak mudah, sebab ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk bisa menaklukkan algoritma TikTok, yang menjadi kunci sukses sebuah video bisa masuk di halaman FYP dan dilihat oleh lebih banyak orang.


Algoritma TikTok memang sedikit berbeda dari platform media sosial lainnya, dan bila kita bisa memahami cara kerjanya, maka secara tidak langsung dapat membantu untuk meningkatkan engagement untuk video yang kita unggah. 

Setelah mengetahui istilah FYP di TikTok tentu mulai penasaran bagaimana caranya membuat konten atau video yang bisa masuk dalam FYP tersebut.

Tentu ada beberapa faktor yang mempengaruhi sebuah video bisa terpilih masuk di deretan FYP TikTok. Faktor yang mempengaruhi tersebut harus diperhatikan baik-baik saat membuat video yang akan diposting pada medsos ini.

1. Kualitas Video
Hal pertama yang penting diperhatikan adalah kualitas video. Saat membuat sebuah konten atau video yang akan di posting pada medsos. Kejernihan, originalitas, serta autentik dan engaging video sangat penting dalam hal ini. Semua aspek itu harus dimaksimalkan sehingga video memiliki nilai lebih dibanding dengan jutaan video lainnya.

Baca juga: Lowongan Kerja PT Melia Sehat Sejahtera Terbaru 2024, Tersedia Part Time Hingga Full Time Job, Ini Dia Syaratnya!

Baca juga: Download SKEMA RAJA Kemenhub APK 2024, Untuk Absensi Kehadiran Pegawai Jadi Lebih Praktis dan Mudah

2. Gunakan Musik Populer
Setelah memperhatikan kualitas konten atau video, perhatikan juga musik yang digunakan. Pilih musik yang sedang digandrungi semua kalangan karena ini salah satu cara untuk meningkatkan peluang video masuk FYP.

3. Perhatikan Hashtag

Hastag juga penting dalam meningkatkan potensi sebuah konten atau video bisa menjadi viral. Caranya adalah dengan mengamati terlebih dahulu hastag apa yang sedang trending.

Jika sudah buatlah sebuah konten yang relevan dengan hastag tersebut dan tambahkan hastag yang trending tadi saat memposting video di medsos. Baiknya posting paling sedikit 3 video dengan hastag yang relevan dalam satu minggu agar potensi FYP lebih besar.

Sumber:

UPDATE TERBARU