Friday 5th of July 2024
×

Prediksi FYP TikTok 15-16 Maret 2024, Bulan Puasa Konten Selalu Naik Drastis! Pakai Keuntungan nya Segera

Prediksi FYP TikTok 15-16 Maret 2024, Bulan Puasa Konten Selalu Naik Drastis! Pakai Keuntungan nya Segera

--

BISNIS - Siapa yang tidak mengenal TikTok? Platform media sosial satu ini memang populer beberapa tahun ke belakang, apalagi semenjak pandemi kemarin.

TikTok sendiri adalah aplikasi untuk membuat dan menyebarkan video-video pendek berdurasi satu menit atau kurang. Sama seperti media sosial lainnya, TikTok memungkinkan pengguna untuk saling share, likes dan comment pada suatu video.


Salah satu cara mendapatkan banyak interaksi dari pengguna adalah dengan masuk FYP. Bagi Anda yang sering main TikTok, pasti sudah familiar dengan FYP.

Baca juga: Jadwal FYP TikTok Bulan Puasa 2024 Auto Dapat Jutaan Views, Likes, dan Followers Baru

Baca juga: Indosat Gangguan Hari Ini Jumat 15 Maret 2024 Kenapa? Ikuti Panduan Cara Perbaikinya Disini!

Sangat sulit bagi suatu video untuk masuk FYP. Maka dari itu, kita perlu mengetahui jadwal FYP TikTok serta tips untuk bisa FYP di TikTok. 

Apa yang Dimaksud dengan FYP?

Sebelum mengulas jadwal FYP TikTok terbaru, tak ada salahnya jika kita mengenal terlebih dahulu istilah FYP TikTok. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa FYP merupakan halaman utama dalam aplikasi TikTok.

Video yang muncul di halaman tersebut dikenal dengan nama video FYP. Tak hanya sekedar muncul, video FYP juga berpotensi viral dan mendatangkan banyak penonton. Itulah yang menjadi daya tarik para creator.

Baca juga: Link Download Cheat Tools ML Unlock All Skin Versi Terbaru 2024, Dijamin Anti Ban dan Aman Digunakan!

Sumber:

UPDATE TERBARU