Sunday 29th of September 2024
×

Info LOKER PT Pertamina Persero Terbaru Maret 2024 yang Mau Kerja di Sini Buruan Gercepin Lowongannya

Info LOKER PT Pertamina Persero Terbaru Maret 2024 yang Mau Kerja di Sini Buruan Gercepin Lowongannya

--

BISNIS – Berikut ini akan kami hadirkan bagi kamu mengenai lowongan kerja pt pertamina persero terbaru Maret 2024. Jika kamu penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.

Mencari pekerjaan merupakan hal yang cukup tricky. Banyak pencari kerja yang harus menyesuaikan kemampuan dengan syarat serta kriteria yang diajukan perusahaan.


Akan tetapi untungnya kini di era digital yang semakin canggih banyak pilihan dari lowongan pekerjaan yang mudah diakses ketika mencari sesuai dengan hal yang kita minati.

Baca juga: Cara Dapatkan Skin Gratis Event Hexos x Free Fire 2024, Mudah Banget! Simak Caranya Berikut Ini

Baca juga: Kumpulan Kode Unik Hexos x Free Fire Maret 2024, Free Hadiah 1 Set PC Gaming Asus ROG Hingga Saldo Gopay 1 Juta!

Baca juga: Benarkah Marshall Indonesia Penipuan? Cek Faktanya di Sini Sebelum Langsung Share ke Grup WhatsApp (WA)  

Pertamina adalah Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang energi dan penyumbang deviden terbesar di Indonesia. Memiliki bisnis dari hulu sampai hilir yang terintegrasi, mulai dari Eksplorasi dan Produksi, Pengolahan, Distribusi dan Pemasaran, yang berdasarkan tata nilai AKHLAK sebagai core values.

Perwira adalah singkatan dari Pertamina Wira yang merupakan sebutan untuk pekerja Pertamina. Bagi perusahaan, Perwira adalah asset yang sangat berharga untuk mengakselerasi pencapaian visi menjadi perusahaan energi nasional kelas dunia dan menjadi global energy champion dengan nilai pasar US$ 100 miliar di tahun 2024.

PT Pertamina (Persero) TIDAK PERNAH memungut biaya apapun dan/atau bekerja sama dengan travel agent manapun dalam proses perekrutan pekerja.Pengumuman kelulusan / ketidaklulusan dan undangan proses rekrutmen hanya melalui email resmi Recruitment Pertamina (recruitment@pertamina.com).

Sumber:

UPDATE TERBARU