Friday 5th of July 2024
×

Cara Dapatkan Skin Gratis Event Hexos x Free Fire 2024, Mudah Banget! Simak Caranya Berikut Ini

Cara Dapatkan Skin Gratis Event Hexos x Free Fire 2024, Mudah Banget! Simak Caranya Berikut Ini

--

BISNIS - Garena Free Fire atau biasa disebut Free Fire (sering disingkat FF) adalah permainan battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk Android dan iOS.

Permainan ini merupakan permainan piranti genggam yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Karena popularitasnya, permainan ini menerima penghargaan untuk "Best Popular Vote Game" oleh Google Play Store pada tahun 2019.


Pada Mei 2020, Garena Free Fire telah mencetak rekor dengan lebih dari 80 juta pengguna aktif harian di seluruh dunia. Pada November 2019, Garena Free Fire telah mendapat lebih dari US$1 miliar di seluruh dunia. Dan kini Free Fire telah berkolaborasi dengan merk permen ternama Hexos.

Baca juga: Full Gacor! Link Download Demo Cheat X500 Terbaru 2024 Pengganti Higgs Domino Island yang Lagi Viral

Baca juga: Mengenal PLN V2 Penghasil Uang Rilis 21 Februari 2024, Apakah Benar Membayar Atau Penipuan Belaka?

 Promo Hexos X Free Fire adalah program promosi yang diselenggarakan oleh Hexos, merek dagang produk yang diproduksi oleh PT Konimex (atau selanjutnya disebut “penyelenggara”) dan PT Missi Idea Selaras yang ditunjuk sebagai agency / operator penyelenggara undian (atau selanjutnya disebut “agency penyelenggara”)

Peserta berkewajiban membaca syarat dan ketentuan ini secara saksama sebelum berpartisipasi dalam promosi ini. Dengan mengikuti promosi ini, peserta dianggap telah setuju terhadap semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

- Periode Promo: Promo ini dimulai tanggal 11 Januari 2024 - 31 Oktober 2024 (melalui website resmi www.hexosfreefire.com pukul 23:59 WIB).

Baca juga: Cara Top Up Diamond FF di DANA 2024 Terbaru 2024 Tanpa Biaya Admin Bisa Dapat Diskon dan Cashback

Sumber:

UPDATE TERBARU