Wednesday 3rd of July 2024
×

Kumpulan Kode Unik Hexos x Free Fire Maret 2024, Free Hadiah 1 Set PC Gaming Asus ROG Hingga Saldo Gopay 1 Juta!

Kumpulan Kode Unik Hexos x Free Fire Maret 2024, Free Hadiah 1 Set PC Gaming Asus ROG Hingga Saldo Gopay 1 Juta!

--

BISNIS - Promo Hexos X Free Fire adalah program promosi yang diselenggarakan oleh Hexos, merek dagang produk yang diproduksi oleh PT Konimex (atau selanjutnya disebut “penyelenggara”) dan PT Missi Idea Selaras yang ditunjuk sebagai agency / operator penyelenggara undian (atau selanjutnya disebut “agency penyelenggara”)

Peserta berkewajiban membaca syarat dan ketentuan ini secara saksama sebelum berpartisipasi dalam promosi ini. Dengan mengikuti promosi ini, peserta dianggap telah setuju terhadap semua syarat dan ketentuan yang berlaku.


Baca juga: Download Higgs Domino X8 Speeder Versi Terbaru 2024, Buat HP Android dan IOS Masih Kompatible Kok!

Baca juga: Harga Chip Higgs Bearfish Casino 1B Terbaru 2024, Bisa Bayar Pake Virtual Account dan Pulsa!

Garena Free Fire atau biasa disebut Free Fire (sering disingkat FF) adalah permainan battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk Android dan iOS.

Permainan ini merupakan permainan piranti genggam yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Karena popularitasnya, permainan ini menerima penghargaan untuk "Best Popular Vote Game" oleh Google Play Store pada tahun 2019.

Pada Mei 2020, Garena Free Fire telah mencetak rekor dengan lebih dari 80 juta pengguna aktif harian di seluruh dunia. Pada November 2019, Garena Free Fire telah mendapat lebih dari US$1 miliar di seluruh dunia.

Baca juga: Cek Pesawat Pelita Air Terminal Berapa Di Sini, Yang Mau Mudik Atau Liburan Biar Nggak Bingung Langsung Cekidot

Sumber:

UPDATE TERBARU