Sunday 29th of September 2024
×

Info LOKER PT Pertamina Persero Terbaru Maret 2024 yang Mau Kerja di Sini Buruan Gercepin Lowongannya

Info LOKER PT Pertamina Persero Terbaru Maret 2024 yang Mau Kerja di Sini Buruan Gercepin Lowongannya

--

Apabila Saudara/i memiliki informasi terkait rekrutmen Pertamina yang diduga suatu penipuan atau yang perlu dikonfirmasi lebih lanjut, dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC 135) melalui 135 atau pcc135@pertamina.com .

Jikalau kamu ingin bekerja di sini kamu bisa pantau informasi terbaru lowongan melalui link berikut ini:

 KLIK DI SINI!


Perlu diingat bahwa informasi loker di atas tidak dipungut biaya sama sekali dan tetaplah waspada penipuan berkedok apapun. Kami tidak bertanggung jawab aas bentuk kerugian apapun. 

Baca juga: Cara Top Up Diamond FF di DANA 2024 Terbaru 2024 Tanpa Biaya Admin Bisa Dapat Diskon dan Cashback

Baca juga: Cara Top Up dan Harga Chip BEARFISH Via Codashop Maret 2024, Mudah dan Gak Pakai Lama!

Baca juga: Cara Jadi Reseller Diamond Free Fire (FF) Biar Cuan, Ikuti Tips dan Triknya di Sini Auto Jadi Sultan

Cara Membedakan Loker Asli dan Palsu 

Untuk menghindari menjadi korban penipuan berkedok lowongan kerja, ada beberapa hal yang perlu Anda waspadai, yaitu:

  • Periksa alamat perusahaan

Alamat perusahaan yang tertera di lowongan kerja biasanya merupakan alamat palsu. Untuk memastikan alamat perusahaan tersebut, Anda bisa melakukan pencarian di internet atau menghubungi perusahaan tersebut secara langsung.

  • Cek domain email

Pastikan domain email yang digunakan oleh perusahaan tersebut adalah domain resmi perusahaan, bukan domain pribadi atau domain gratis. Misalnya, email dari PT. Indofood akan menggunakan domain @indofood.com, bukan @gmail.com atau @yahoo.com.

  • Teliti persyaratan kerja

Persyaratan kerja yang terlalu mudah dan umum biasanya merupakan tanda bahwa lowongan kerja tersebut palsu. Misalnya, lowongan kerja yang hanya mensyaratkan pendidikan SMA/SMK dengan gaji Rp10 juta per bulan.

  • Waspadai proses rekrutmen yang terlalu cepat

Proses rekrutmen yang terlalu cepat biasanya merupakan tanda bahwa lowongan kerja tersebut palsu. Lowongan kerja yang asli biasanya membutuhkan proses rekrutmen yang lebih lama, seperti seleksi administrasi, tes tertulis, tes wawancara, dan tes kesehatan.

  • Jangan percaya jika diminta untuk membayar biaya

Lowongan kerja yang asli biasanya tidak meminta korban untuk membayar biaya apa pun. Jika Anda diminta untuk membayar biaya, sebaiknya waspadalah karena kemungkinan besar lowongan kerja tersebut palsu.

Itu dia informasi sekilas yang membahas mengenai update lowongan kerja pt pertamina persero terbaru Maret 2024 yang dapat kami sampaikan untuk kamu kali ini. Semoga bermanfaat dan pastikan kamu mencoba kesempatan ini, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU