Friday 5th of July 2024
×

Info Maintenance PUBG Hari Ini Jumat 23 Februari 2024, Cek Segera Fitur Barunya!

Info Maintenance PUBG Hari Ini Jumat 23 Februari 2024, Cek Segera Fitur Barunya!

--

BISNIS -  Game yang sedang maintenance adalah salah satu momen yang paling menyebalkan bagi para pemain. Saat mood lagi pengen cari hiburan lewat game, eh ternyata game nya nggak bisa dimainkan karena maintenance. Salah satu game yang biasanya memiliki jadwal Maintenance adalah PUBG.

Setiap game yang terhubung via online, biasanya harus melakukan maintenance secara terjadwal. Bisa seminggu sekali, dua minggu sekali, ataupun sebulan sekali. Dalam bahasa Indonesia, maintenance artinya adalah “pemeliharaan”.


Dalam hal ini, biasanya akan merujuk pada pemeliharaan server dalam game. Silakan baca tulisan sebelumnya untuk mengetahui tentang apa itu server dalam game beserta peranannya.

Baca juga: Download Bearfish X8 Speeder For iOS Iphone Latest Version 2024, Unlimited Money! Full Jackpot Auto Main Terus

Baca juga: Link Bot Telegram Cari Teman Masih Aktif Terbaru 2024, Kenalan Jadi Lebih Mudah dan Gampang!

Game adalah sebuah permainan yang biasanya dimainkan di gadget atau komputer. Biasanya permainan ini dimainkan hanya untuk sebagai pengisi waktu kosong saja, bahkan ada juga yang menjadikan game sebagai ladang penghasilan.

Sekilas Tentang Game PUBG Mobile

PUBG merupakan sebuah permainan video dengan genre battle royale, di mana 100 orang sekaligus dapat bermain secara daring. Pemenang dari permainan tersebut merupakan individu atau tim yang dapat bertahan hingga akhir.

Pemain PUBG dapat bermain sendirian (solo), tim dengan dua orang (duo), serta tim dengan empat orang (squad). Pemain juga dapat mengundang teman di daftar teman (friend list) untuk bergabung ke dalam permainan sebagai sebuah tim.

Baca juga: Download Royal Dream MOD APK + X8 Speeder Terbaru 2024 Unlimited Chip, Game Slot Penghasil Uang Paling Dicari

Sumber:

UPDATE TERBARU