Friday 5th of July 2024
×

Surat Edaran PPPK Guru 2024 Tentang Verifikasi NIK dan NIP Resmi Terbit, Begini Isi Lengkapnya!

Surat Edaran PPPK Guru 2024 Tentang Verifikasi NIK dan NIP Resmi Terbit, Begini Isi Lengkapnya!

--

BISNIS - Surat edaran merupakan salah satu bentuk publikasi resmi yang umum dijumpai. Tujuan penulisannya bermacam-macam. Ada surat edaran yang dibuat untuk internal lembaga/instansi/organisasi, ada juga surat edaran yang berisikan informasi untuk khalayak ramai.

Biasanya, surat edaran diedarkan hanya di kalangan/lingkup kerja internal sebuah lembaga/instansi/organisasi. Karena surat edaran hanya ditujukan kepada orang-orang internal, maka isi surat tersebut berkaitan dengan hal-hal yang terjadi di lembaga/instansi/organisasi tersebut.


Baca juga: Kabar Higgs Domino Hari Ini 22 Februari 2024 : Fitur Kirim Chip Bakal Balik Lagi di 1 Maret! Begini Kata Developer

Baca juga: Download Jujutsu Kaisen Phantom Parade Android Versi Terbaru 2024 RPG Gratis Kalahkan Kutukan Laknat

Buat kamu yang sedang mendaftarkan PPPK 2024, Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia telah mengeluarkan surat edaran nomor 2 tahun 2024 pada tanggal 12 Februari 2024 tentang Tentang Verifikasi Nomor Induk Kependudukan Dengan Nomor Induk Pegawai Aparatur Sipil Negara. 

Guru honorer yang lulus seleksi PPPK 2024 pasti sudah tidak sabar menunggu SK pengangkatan mereka. SK ini adalah dokumen resmi yang menjadi dasar hubungan kerja antara pemerintah dan calon pegawai. Namun, sebelum SK itu keluar, ada beberapa tahapan yang harus diikuti oleh peserta PPPK.

Baca juga: Kenapa Beras Mahal Sekarang, Ternyata Ini Penyebab Kenaikan Harga Ugal-Ugalan di Tahun 2024

Sumber:

UPDATE TERBARU