Friday 5th of July 2024
×

Kabar Higgs Domino Hari Ini 22 Februari 2024 : Fitur Kirim Chip Bakal Balik Lagi di 1 Maret! Begini Kata Developer

Kabar Higgs Domino Hari Ini 22 Februari 2024 : Fitur Kirim Chip Bakal Balik Lagi di 1 Maret! Begini Kata Developer

--

BISNIS - Game Higgs Domino Island resmi hadir kembali di Google Play Store. Bahkan beredar kabar bahwa tombol kirim atau Fitur Kirim Higgs Domino Island akan muncul kembali. Ini bocoran dari orang dalam HDI lho.

Sebelumnya, tombol menu atau “Fitur Kirim” game Higgs Domino Island sudah resmi dihapus pada 17 Februari 2024. Para pemain pun gempar, hingga menjadi trending topik di kalangan para gamer Higgs Domino Island.


Baca juga: Bocoran Skin Starlight ML Maret 2024 Ixia Dibanderol 300 Diamonds Siap Rilis Awal Bulan, Ini Skillnya yang Bikin Cinta

Baca juga: Daftar Harga Beras Terbaru Hari Ini 22 Februari 2024 di Seluruh Indonesia Naik Hingga Rp16.090 Per Kg

Banyak para pengguna aplikasi game Higgs Domino yang menanyakan hal apakah higgs domino ditutup? Padahal Higgs Domino merupakan salah satu dari banyaknya game online yang memberikan banyak pilihan game kartu keren. Yang banyak diminati bagi para gamer ternama terutama di indonesia.

Kabar penutupan higgs domino tentunya menjadikan hal yang tidak menyenangkan, karena jika hal ini terjadi banyak para pengguna yang kehilangan permainan kerennya.

Kabar yang sangat menghebohkan terkait resminya Apakah Higgs Domino Ditutup melalui beragam akun media sosial seperti facebook dan semisalnya. Informasi ini sudah menyebar di internet dalam waktu dekat ini Higgs Domino Resmi Akan Ditutup.

Baca juga: QiuQiu HDI! Download QQ Pro APK Versi Terbaru 2024 GRATIS Unlimited Spin Pasti Gacor, Instal Sekarang Juga

Sumber:

UPDATE TERBARU