Friday 5th of July 2024
×

Berapa Size Honkai: Star Rail Di Versi 2.0 ? Perlu Kamu Ketahui Sebelum Update Versi Terbaru 6 Februari 2024!

Berapa Size Honkai: Star Rail Di Versi 2.0 ? Perlu Kamu Ketahui Sebelum Update Versi Terbaru 6 Februari 2024!

--

BISNIS - Memasuki bulan Februari di 2024 ini, Honkai Star Rail memberikan sejumlah informasi seputar pembaruan terbarunya. Hal itu diungkapkan oleh HoYoverse, melalui akun X resminya, beberapa waktu lalu.

HoYoverse sebagai pengembang Honkai: Star Rail, telah membeberkan sejumlah update serta konten, yang akan tersaji di dalam Version 2.0 game tersebut. Pertama-tama, Honkai: Star Rail akan menghadirkan tiga karakter terbaru ke dalamnya. Bahkan ketiga karakter yang hadir dalam Version 2.0 adalah wanita.


Baca juga: Jam Gacor Higgs Domino Hari Ini, 4 Februari 2024 Semua Ruangan, Hoki Banget Buat Banjir Scatter

Baca juga: Tier List Hero Mobile Legends Season 31 Untuk Semua Role, Karakter Meta yang OP Di Setiap Mode Permainan!

Nama pertama adalah Black Swan. Dijelaskan, sosoknya mampu memberikan serangan dasar serta skill pada pertempuran.Ia juga mampu memberikan efek status yang bisa di-stack, dan memiliki istilah sendiri yaitu Arcana.

Apabila musuh terdampak dari efek Arcana, maka mereka bisa mendapatkan efek tambahan berdasarkan stack yang didapat. Karakter yang kedua adalah Sparkle. Ia merupakan karakter berbintang lima, sama halnya dengan Black Swan.Namun untuk soal kemampuan, jelas berbeda. Sparkle mampu meningkatkan poin skill maksimum, untuk timnya sendiri.

Lebih dari itu, Sparkle memiliki skill unik yang tidak hanya memberikan peningkatan critical damage ke rekannya, namun ia juga mampu memberikan Advance Forwards, dan mempersingkat giliran.

Baca juga: Kumpulan Kode Penukaran Path to Supremacy Bulan Februari 2024, 300 Gold Bisa Kamu Klaim Mumpung Masih Baru

Sumber:

UPDATE TERBARU