Friday 5th of July 2024
×

Jurusan UNS yang Sepi Peminat Tahun 2024 dan Daya Tampung Terbarunya, Referensi Untuk Daftar SNBP

Jurusan UNS yang Sepi Peminat Tahun 2024 dan Daya Tampung Terbarunya, Referensi Untuk Daftar SNBP

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jurusan sepi peminat di UNS tahun 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Indonesia selalu memperhatikan pendidikan mulai dari SD hingga kuliah. Dewasa ini, sudah tersedia banyak universitas di berbagai kota baik itu negeri maupun swasta. Salah satu universitas yang populer di Indonesia yaitu UPI (Universitas Pendidikan Indonesia) Bandung.


Baca juga: Daftar Jurusan di UPI Bandung yang Sepi Peminat Tahun 2024, Prodi Rekomendasi Untuk SNBP

Baca juga: Redeem Codes Fantasi Tiga Kerajaan Februari 2024, Masih Aktif! Dapatkan Item Hingga Skin Gratisnya

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang dari Telegram Terbaru 2024, Beserta Tips Sukses Cuma Modal HP!

Tentang UNS

Diketahui jika Universitas Sebelas Maret disingkat sebagai UNS, adalah sebuah perguruan tinggi negeri di Indonesia yang berada di Kentingan, Jebres, Kota Surakarta. Universitas Sebelas Maret menyediakan berbagai program pendidikan mulai dari jenjang vokasi, sarjana, magister, dan doktoral.

Hingga daat ini, terdapat empat belas fakultas dan dua sekolah yang berada di dalam lingkungan Universitas Sebelas Maret.

UNS sendiri berhasil masuk dalam daftar PTN yang akan menerima mahasiswa baru lewat jalur SNBP 2024. Daftar PTN tersebut telah dirilis oleh Balai Pengelolaan Penguji Pendidikan (BPPP) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Sumber:

UPDATE TERBARU