Friday 5th of July 2024
×

Daftar 10 Jurusan Sepi Peminat di Unimed 2024 Bisa Jadi Referensi SNBT Peluang Diterima Gede, Cekidot

Daftar 10 Jurusan Sepi Peminat di Unimed 2024 Bisa Jadi Referensi SNBT Peluang Diterima Gede, Cekidot

--

BISNIS - Berikut merupakan informasi mengenai jurusan sepi peminat di ui buatmu yang ingin lanjut pendidikan silakan baca artikel ini. Untuk mengetahui pengumuman selengkapnya silahkan simak di sini hingga akhir ya.

Pendidikan adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan karena akan berpengaruh untuk masa depan. Universitas Negeri Medan (Unimed) tengah bersiap untuk menyambut mahasiswa baru tahun 2024. Dilansir dari laman resminya, Unimed menyediakan daya tampung berjumlah 10.062 yang tersebar di tiga jalur masuk.


Salah satu jalur masuknya adalah Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) yang memiliki kuota paling besar yakni 50 persen atau 5.032. Tidak heran jalur SNBT jadi favorit para calon mahasiswa untuk masuk ke Universitas Negeri Medan.

Baca juga: Download Game VIP Nobita FF Injector APK Download v1.7 Untuk Android Terbaru 2024 Auto Booyah! Pasang Sekarang

Baca juga: Makin Canggih! Mengenal Fitur Snap Card di Smartphone Realme C67, Bikin HP Lain Ketar-ketir!

Baca juga: Daftar Event Mobile Legends di Bulan April 2024, Tersedia Dari Turnamen Hingga Event In Game!

Jika kamu memiliki rencana untuk masuk ke Universitas Negeri Medan melalui jalur SNBT, di bawah ini kami sudah memberikan informasi mengenai 10 prodi (program studi) paling sepi peminat di Unimed beserta daya tampungnya di tahun 2024.

Kamu berniat masuk ke kampus yang satu ini? Yuk cek update mengenai jurusan sepi peminat di ui pada slide selanjutnya!>>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU