Monday 8th of July 2024
×

Update Hasil Pemilu Luar Negeri Terbaru 2024, Apakah Pilihanmu Jadi Urutan Pertama?

Update Hasil Pemilu Luar Negeri Terbaru 2024, Apakah Pilihanmu Jadi Urutan Pertama?

--

BISNIS - Pemungutan suara untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di luar negeri telah berlangsung pada awal Februari 2024. Antusiasme Warga Negara Indonesia (WNI) untuk memilih pemimpin dan wakil pemimpin bangsa mereka di tengah situasi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung patut diacungi jempol.

Meskipun terdapat beberapa kendala teknis dan logistik di beberapa tempat pemungutan suara (TPS), secara keseluruhan proses pemungutan suara berjalan dengan lancar dan tertib. Berikut adalah beberapa artikel yang membahas tentang hasil pemilu luar negeri:

Berdasarkan data dari KPU, partisipasi WNI di luar negeri dalam Pemilu 2024 ini meningkat dibandingkan dengan Pemilu 2019. Hal ini menunjukkan bahwa semakin banyak WNI yang peduli terhadap demokrasi di Indonesia dan ingin menggunakan hak pilih mereka.

Baca juga: Free Download Pose Sakura School Simulator APK Latest Version 2024, Unduh Mediafire Gratis Android iOS

Baca juga: Apakah Kianpi Pil Sudah BPOM dan Aman Untuk Dikonsumsi? Jangan Mudah Tergiur! Ungkap Faktanya Berikut Ini

Hasil hitung cepat sementara menunjukkan bahwa pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul di beberapa negara, seperti Amerika Serikat, Australia, dan Singapura.

Dalam hasil perolehan pemungutan suara tersebut, calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul dibandingkan dengan dua pasangan calon (paslon) lainnya.


Baca juga: Cara Top Up Higgs Domino di Itemku Paling Murah 2024, Banyak Bonus dan Potongan Harga!

Baca juga: Free Download Ojol the Game Mod APK Latest Version, Unlimited Coin dan Energy! Unduh Mediafire

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.