Monday 8th of July 2024
×

Ganjar Pamerkan 'Sat-set Box' Apa Itu? Internet Gratis Tanpa Pulsa Karya Mahasiswa ITB!

Ganjar Pamerkan 'Sat-set Box' Apa Itu? Internet Gratis Tanpa Pulsa Karya Mahasiswa ITB!

--

BISNIS - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo yang pamerkan Sat-set Box setelah debat capres terakhir. Lantas, apa sih yang dimaksut dengan Sat-set Box ini?

Dalam konferensi pers yang berlangsung setelah Debat Kelima Calon Presiden di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, pada hari Minggu, 4 April 2023, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,


Baca juga: Hasil Exit Poll Pilpres 2024 Luar Negeri Viral, Paslon Ganjar Mahfud Duduki Posisi Tertinggi!

Baca juga: Link Download Gringo XP V77 for Android Versi Terbaru 2024 Main FF Auto Headshot

mengambil kesempatan tersebut untuk memperkenalkan inovasi teknologi yang mereka sebut sebagai 'Sat Set Box' atau 'Sat Set Net'. Inovasi ini dipresentasikan sebagai bagian dari visi mereka untuk mengatasi masalah ketimpangan akses digital di Indonesia.

"Oh iya saya mau sampaikan, tadi sebenarnya mau saya pamerkan tapi tidak boleh. Jadi terkait dengan internet gratis kami sudah punya peralatan yang kita sebut sebagai Sat Set Box gitu ya. Sat Set Net," kata Ganjar

Ganjar Pranowo memberikan penjelasan mengenai spesifikasi teknis dari 'Sat Set Box', meskipun tidak secara spesifik menyatakan apakah perangkat tersebut beroperasi mirip dengan router atau modem.

Yang jelas, dia menekankan bahwa perangkat tersebut merupakan hasil karya inovatif dari mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB), menandakan kemajuan teknologi yang canggih.

Baca juga: Lowongan Kerja di PT Jati Hurip Bandung Februari 2024 Buka Posisi Staff Office Untuk Fresh Graduate, Ternyata Begini Faktanya

Lebih lanjut, Ganjar menyatakan bahwa 'Sat Set Box' dirancang sebagai langkah strategis untuk mengurangi kesenjangan digital yang saat ini masih dirasakan oleh berbagai lapisan masyarakat di Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU