Friday 5th of July 2024
×

Ganjar Mahfud Menang, Hasil Exit Poll Pilpres 2024 Luar Negeri Diduga Ungguli Pasangan Anis Amin dan Prabowo Gibran

Ganjar Mahfud Menang, Hasil Exit Poll Pilpres 2024 Luar Negeri Diduga Ungguli Pasangan Anis Amin dan Prabowo Gibran

--

BISNIS - Exit Poll Pilpres 2024 di luar negeri kini telah menjadi perbincangan hangat. Dimana beredar hasil surat suara terbanyak datang dari paslon nomor urut 3, Ganjar Mahfud yang ungguli pasangan Anis Amin dan Prabowo Gibran. Selengkapnya dibawah ini.

Proses pemungutan suara untuk Pemilihan Umum 2024 bagi warga negara Indonesia yang berada di luar negeri telah dimulai sejak awal bulan Februari 2024.


Meskipun demikian, penghitungan suara akan dilaksanakan secara serempak dengan penghitungan yang berlangsung di dalam negeri, tepatnya pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca juga: Penyebab Discord Update Failed 2024 dan Cara Mengatasi, Musuh Bebuyutan Gamer dan Komunitas Online!

Baca juga: LOKER PT Pelangi Fortuna Global Terbaru 2024 Langsung Apply Online Sekarang, Range Gaji Mulai UMR Hingga 2 Digit

Sementara itu, informasi mengenai hasil survei keberangkatan atau exit poll untuk Pemilu Indonesia 2024 di luar negeri telah mulai beredar di berbagai platform media sosial. Informasi ini mencakup data terkini terkait pemilihan pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) serta para kandidat legislatif.

Salah satu sumber yang mengeluarkan informasi hasil exit poll tersebut adalah situs web www.pemilumelbourne.com.

Berdasarkan data yang dipublikasikan, pasangan calon nomor urut 03, yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, tampak memimpin perolehan suara sementara di beberapa negara, diikuti kemudian oleh pasangan nomor urut 01 yang terdiri dari Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Baca juga: Lowongan Kerja di PT Jati Hurip Bandung Februari 2024 Buka Posisi Staff Office Untuk Fresh Graduate, Ternyata Begini Faktanya

Berikut adalah rincian hasil exit poll Pemilu 2024 di luar negeri yang dirangkum dari laman pemilumelbourne.com:

1. Australia:

Amin: 32.9%

Prabowo: 10.4%

Ganjar Mahfud: 56.7%

2. Hongkong:

Amin: 14.2%

Prabowo: 31.6%

Ganjar-Mahfud: 54.2%

Sumber:

UPDATE TERBARU