Friday 5th of July 2024
×

Cara Mengatasi 'User Changed or Deleted Their Auth Credentials' Pada SIREKAP 2024, Mudah Langsung Bisa Digunakan Lagi!

Cara Mengatasi 'User Changed or Deleted Their Auth Credentials' Pada SIREKAP 2024, Mudah Langsung Bisa Digunakan Lagi!

--

BISNIS - Pada uraian pembahasan dibawah ini, kami akan membagikan informasi terkait dengan cara mengatasi User Changed or Deleted Their Auth Credentials pada  Sirekap yang bisa kalian simak lengkapnya pada uraian pembahasan dibawah ini. 

Menjelang pemilihan umum, pelaksanaan simulasi Sirekap menjadi sebuah tahapan krusial untuk anggota KPPS sebagai bagian dari persiapan menjelang penggunaannya di hari pemilihan.


Kendala teknis berupa kesulitan masuk ke sistem telah menimbulkan kecemasan di kalangan pengguna Sirekap. Mengatasi masalah ini menjadi prioritas, mengingat pentingnya aplikasi Sirekap untuk pemilu yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca juga: Download Boss Domino APK Terbaru 2024 + X8 Speeder Unlimited Money, Game Slot Viral Siap Untuk Hasilkan Cuan

Baca juga: Cara Beli Chip Pakai Pulsa Indosat Murah Terbaru 2024, Spesial Imlek Lagi Banyak Diskonan!

Pengguna seringkali mendapati pemberitahuan “User Changed or Deleted Their Auth Credentials” ketika menggunakan aplikasi SIREKAP, yang menunjukkan adanya perubahan atau penghapusan data otentikasi yang diperlukan untuk mengakses aplikasi.

Mengenal Tentang Sirekap

Sirekap, singkatan dari Sistem Informasi Rekapitulasi Elektronik, merupakan sebuah platform digital yang dirancang oleh KPU untuk memfasilitasi perhitungan suara secara elektronik.

Awalnya dirancang sebagai alat untuk menyajikan hasil pemilu secara publik, Sirekap telah berevolusi menjadi sebuah alat penting dalam proses rekapitulasi suara manual yang berjenjang sejak implementasinya di Pilkada Serentak 2020.

Baca juga: Update Kode Redeem Super Sus Bulan Februari 2024, Siapa Cepat Pasti Dapat! Buruan Klaim Sekarang Juga

Pengertian User Changed or Deleted Their Auth Credentials dalam Sirekap

Notifikasi “User Changed or Deleted Their Auth Credentials” menginformasikan pengguna bahwa telah terjadi perubahan atau penghapusan pada data otentikasi yang digunakan untuk login ke aplikasi SIREKAP, seperti username, password, atau metode otentikasi lain seperti penggunaan sidik jari.

Sumber:

UPDATE TERBARU