Friday 5th of July 2024
×

CS Shopee 24 Jam, Pusat Bantuan dan Layanan Pelanggan yang Selalu Siap Siaga Bantu Proses Belanja

CS Shopee 24 Jam, Pusat Bantuan dan Layanan Pelanggan yang Selalu Siap Siaga Bantu Proses Belanja

--

BISNIS – Belanja di e-commerce hingga saat ini masih menjadi favorit banyak orang saat ini. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cs Shopee 24 jam yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Customer Service (CS) merujuk pada departemen atau fungsi dalam suatu perusahaan yang bertanggung jawab untuk memberikan layanan pelanggan yang baik dan memadai. Tujuan utama dari customer service adalah memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan.


Baca juga: Sensitivitas FF Auto Headshot HP Realmi Tahun 2024, Dilengkapi Untuk Semua DPI Terbaru!

Baca juga: PT Mekar Mandiri Plastindo Penipuan Atau Bukan? Hati-Hati! Pastikan Kenali 6 Ciri Ini

Baca juga: FinPlus Apakah Aman dan Terpercaya? Waspada Terjebak! Cek Ulasan dari Penggunanya Disini Terbaru 2024

Mereka siap untuk menjawab pertanyaan, memberikan bantuan, menyelesaikan masalah, dan menangani keluhan pelanggan dengan cara yang ramah, profesional, dan efisien. CS sendiri juga bisa kamu jumpai di toko atau e-commerce, seperti Shopee.

Sekilas Tentang Shopee

Shopee merupakan salah satu situs elektronik komersial yang berkantor pusat di Singapura yang dimiliki oleh Sea Limited (sebelumnya dikenal dengan nama Garena), yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li.

Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, lalu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

Sumber:

UPDATE TERBARU