Friday 5th of July 2024
×

Cara Mendapatkan Uang di Farm Animal Transport Truck APK Terbaru 2024 Paling Mudah, Auto Jadi Sultan!

Cara Mendapatkan Uang di Farm Animal Transport Truck APK Terbaru 2024 Paling Mudah, Auto Jadi Sultan!

--

BISNIS – Artikel ini adalah informasi mengenai cara mendapatkan uang di game Farm Animal Transport Truck APK terbaru 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Kamu bisa melepas penat dengan bermain game. Selain itu, kamu juga bisa mengasah otak karena beberapa game memerlukan taktik tertentu.


Baca juga: Download Farm Animal Transport Truck APK Terbaru 2024 Gratis, Game Simulasi Penghasil Uang Rp200 Ribu Per Hari

Baca juga: Download Maple Rush Mod APK Latest Version 2024, Unlimited Money & Gems! Mainkan Petualangan Seru

Baca juga: Download Yandere Simulator MOD APK Latest Version 2024 [Unlimited Money], Simulasi Kencan Posesif Ala Jejepangan

Sekilas Tentang Farm Animal Transport Truck

Farm Animal Transport Truck dikembangkan oleh developer Whiplash Mediaworks. Game ini sudah memiliki banyak pengguna. Di dalam Google Play Store, Farm Animal Transportation memiliki hasil download sebanyak 5 juta pengguna, rating 3.8, dan 13 ribu ulasan pemain.

Di dalam game ini, kamu akan diberikan pengalaman untuk mengurus peternakan sapi dan mengangkut hewa-hewan tersebut ke tempat tujuan. Di dalam game sapi penghasil uang ini, kamu harus mengikuti peraturan lalu lintas saat mengendarai truk untuk pergi ke tempat tujuan.

Kamu akan duduk sebagai pengemudi atau driver untuk mengangkut hewan sapi dan menurunkannya ke kebun binatang untuk hiburan. Karena muatan kamu akan menjadi hewan ternak jadi, kamu harus mengemudi dengan hati-hati.

Sumber:

UPDATE TERBARU